Nagita Slavina Teriak-Teriak di Hotel Paris, Reaksi Spontan Raffi Ahmad Jadi Perbincangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cuplikan video viral Nagita Slavina berteriak di kamar hotelnya di Paris. Mendengar suara sang istri, Raffi Ahmad pun spontan memberikan reaksi. Bagaimana reaksi Raffi Ahmad?

Seperti diketahui, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah beberapa hari berada di Paris. Pasangan ini dijadwalkan menghadiri pembukaan restoran baru mereka sekaligus liburan.

Berbagai video yang menampilkan momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris pun berhasil menyedot perhatian. Salah satunya adalah video keduanya berada di kamar bersama keluarga.

Dipotret oleh Raffi Ahmad, Rayyanza terlihat asyik bermain dalam video tersebut. Ada pula Nagita Slavina yang mendampingi Rayyanza sembari mengajak putranya menyanyikan lagu “Abang Tukang Bakso”.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/24olik)

“Baksonya bulat,” kata Nagita Slavina mengajak Rayyanza bernyanyi, dikutip dari akun TikTok empati3 pada Kamis (28/12/2023).

Saat itu terdengar suara Nagita Slavina dengan nada agak keras. Hal tersebut mengundang reaksi tegas dari Raffi Ahmad yang langsung menyuruh istrinya tutup mulut.

“Ssst, jangan meninggikan suaramu,” ucap Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina sontak terdiam.

Video tersebut kemudian menjadi viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Banyak netizen yang menyoroti reaksi Raffi Ahmad saat Nagita Slavina berteriak.

Raffi secara tidak langsung melindungi Gigi (Nagita Slavina),” kata seorang warganet.Raffi memang punya sikap yang baik, ramah, tidak pilih-pilih. Hai,“tweet lain.”Rafi yang baik”puji yang lain.

Rasanya ada tiga anak, Raffi,” komentar warganet. “Raffi punya tiga anak (emoji menangis)“kata yang lain.”Nah, suami yang seperti itu,kata netizen.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina diduga ditegur Sarah Sechan karena berteriak di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Hal ini mendapat reaksi dari para psikolog.

“Saya bayangkan saja kalau kita berkumpul dengan teman-teman yang mungkin satu frekuensi, teman-teman yang hubungannya sangat dekat,” kata Nurchayati, dikutip dari siaran “Silet” Kamis (28/12/2023).

Seringkali, untuk karakter yang cukup ekspresif, lebih mudah menampilkan sikap yang mengungkapkan kegembiraan, tambahnya.

Namun Nurchayati mengingatkan, harus ada kesadaran dalam berperilaku. Mau tidak mau, kita perlu memperhatikan lingkungan sekitar saat kita berperilaku.

Hanya saja mereka sering kali perlu menyadari apakah tempat tersebut cocok untuk menampilkan perilaku tersebut, apakah mengganggu atau tidak, tutupnya.