Nagita Slavina Pakai Talenan Mewah, Netizen: Kunyit Sungkan Menempel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat pertama kali pindah ke rumah baru, Nagita Slavina atau Gigi membuat heboh dengan dapur senilai Rp 1 miliar yang ada di dapurnya.

Kompor Nagita Slavina Rp 1 Miliar tipe La Cournue 120 US EF yang memiliki berbagai ukuran kompor, kompor listrik, oven, dan knalpot asap.

Talenan Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Selain dapur senilai Rp 1 Miliar, ternyata perlengkapan memasak Nagita Slavina yang dipajang di dapurnya juga tak main-main.

Terbaru, Nagita Slavina kedapatan memiliki talenan dari Joseph Joseph senilai hampir Rp 2 juta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina yang mengunggah talenan milik istri Raffi Ahmad yang terletak di meja dapurnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram

“#NagitaSlavina menggunakan @josephjosephofficial ‘Nest Boards Large 3 Piece Set’ dari shopee.co.id Rp 1.845.000,” tulis akun Instagram.

Beberapa netizen sempat kaget saat Gigi membelikan talenan seharga sebuah ponsel. Sebab, fungsi talenan biasanya hanya untuk mengiris bumbu dapur atau sejenisnya.

“Kalau sayur dan buah ditaruh di talenan ini, bisa dipotong sendiri,” kata @roro_duriyati***.

“Mama Gigi mau pakai iPad untuk talenannya juga,” kata @medagusti***.

“Pasta kunyit katanya enggan menempel di talenan,” kata @nirmala**.

“Harga hp,” kata @mikaku***.

Ternyata, talenan bukan satu-satunya alat dapur yang dibanderol mahal oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini masih memiliki banyak koleksi alat masak yang harganya memukau netizen.

Mulai dari secangkir kopi seharga Rp2,5 juta, satu set spatula seharga lebih dari Rp2 juta, hingga satu set peralatan makan seharga hampir Rp1 juta.

Oleh karena itu, tak heran jika pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut sebagai keluarga sultan.

Selain untuk menjalankan bisnis, fasilitas di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mewah, bahkan sekecil peralatan memasak.