Nadya Arifta Bagi-bagi Hadiah Rp100 Ribu Setelah Dituduh Gamon dari Kaesang Pangarep – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nadya Arifta, mantan kekasih Kaesang Pangarep membuat tebak-tebakan berhadiah yang ditujukkan bagi pengikutnya di media sosial TikTok.

Hadiah yang dimaksud adalah Gopay senilai Rp100 ribu untuk dua orang pemenang.

Nadya Arifta main filter di TikTok (TikTok Nadya Arifta)

Semua berawal ketika Nadya mengunggah video filter dari kuis tebak-tebakan mengenai inisial nama orang yang sedang dalam pikirannya.

Filter tersebut kemudian mengeluarkan huruf K, yang kemudian ramai diasosiasikan dengan inisial nama Kaesang, mantan kekasihnya yang kini sudah menikah.

Sontak saja banyak warganet mendakwa Nadya gagal move on atau gamon. Tak sedikit pula yang menuduh perempuan berhijab itu mengulang filter berkali-kali hingga akhirnya keluar huruf K.

“Ngulang berapa kali mbak? Sampai nemu hurf K-nya?” tanya seorang warganet dalam video tebak-tebakan, yang kemudian di-stich dengan video anyar.

“Ayo ngulang berapa kali? Yang tau jawabannya yang tepat dan menarik, aku mau kasih Gopay deh boleh 100 ribu untuk dia orang,” kata Nadya menanggapi nyinyiran warganet, dibuat Pahami.id Jumat (11/8/2023).

Unggahan itu lantas ramai dibubuhi komentar. Ada yang ikut serta dalam kuis berhadiah tersebut, tak sedikit juga yang menyindir balik Nadya.

“Satu kali, karena memang memikirkannya wkwkw,” tulis salah satu netizen.

“Kayanya ga sengaja baru take sekali langsung upload ya mbakkkkkk,” tulis netizen lainnya.

“Berkali-kali karna biar bisa dibuat konten!!!,” tuduh warganet TikTok.

“Berulang-ulang karena belum bisa muvon,” ledek warganet lain.