Mulut Teuku Ryan Gatal Mau Bongkar Aib Ria Ricis, Tapi Ditahan karena Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kabar perceraiannya dengan Ria Ricis yang semakin panas, Paman Ryan Sepertinya dia mulai tidak mampu membela diri.

Teuku Ryan melalui salah satu unggahan TikToknya kembali meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa dirinya memang ingin bersuara dan membela diri.

Teuku Ryan berbicara (TikTok @holahaloo7)

Sebelumnya, akun TikTok mengunggah potret Teuku Ryan bersama Ria Ricis dan putrinya, Moana, disertai pesan.

Akun TikTok tersebut berpesan agar seorang istri mendampingi suaminya dalam pengabdian kepada ibunya yang tak tergantikan dan tak tahu sampai kapan ia akan hidup.

“Perempuan harus mendampingi suaminya jika lebih taat kepada ibunya karena bagi kita para laki-laki, ibu adalah satu-satunya di dunia ini. Ibulah yang melahirkan kita, dan tidak ada yang tahu berapa umur ibu,” demikian pesan tersebut. diunggah oleh akun TikTok @Bruno_mars.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.  (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Akun TikTok tersebut juga berusaha mengingatkan seluruh wanita bahwa hakikat surga seorang anak laki-laki tetap ada di kaki ibunya meski sudah menikah.

Jadi, kita harus membahagiakannya seutuhnya, surga kita ada di kaki ibu. Sebagai istri, kalian harus memahami dan mendukungnya, lanjut pesan tersebut.

Teuku Ryan lantas meninggalkan komentar bahwa dirinya memang ingin buka suara, namun enggan melakukannya karena Ria Ricis adalah ibu dari anaknya.

Karena itu, pria asal Aceh ini lebih memilih diam dan meminta masyarakat mendoakan yang terbaik untuknya.

“Bolehkah saya bicara? Tapi dia ibu Moana. Mohon doanya yang terbaik,” kata Teuku Ryan.

Sejumlah warganet pun kemudian terharu dan sedih dengan komentar Teuku Ryan yang terkesan makian, namun terpaksa ditahan demi sang putra.

“Sakit tapi dia mamanya Moana, yang menceraikanku yang menangis,” kata @veranda**.

“Sabar Ryan, suatu saat kebenaran akan menemukan jalannya,” kata @rina**.

“Pasti sama-sama terluka, sama-sama sakit. Dukung terus kalian berdua apapun keadaannya, nanti kita tidak akan tahu rahasia Tuhan,” kata @arianty***.

Sebelumnya, Teuku Ryan juga sempat berusaha membela diri dari suaminya Oki Setiana Dewi mengaku belum pernah menyentuh Ria Ricis sejak lahir hingga sekarang.

Teuku Ryan nampaknya kecewa karena suami Oki Setiana Dewi yang dikenal paham agama itu memfitnahnya hingga tidak memberikan nafkah yang baik untuk rumah tangganya dengan Ria Ricis.

“Dari lahir udah gak terharu? Jangan difitnah kebaikannya. Allah maha tahu, mas Rio juga ngerti agama. Tolong dukung saja apa yang baik,” kata Teuku Ryan.