Muka Jelek Jangan Banyak Bacot! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Razman Arif Nasution menanggapi sindiran Hotman Paris Hutapea usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Katanya, lebih enak membayangkan wajah istrinya ketimbang Hotman setiap bangun tidur.

“Hei, Hotman, kamu bilang setiap bangun tidur aku membayangkan wajahmu, wajah jelekmu seperti itu? Aku bisa membayangkan lebih banyak istri, keluarga, anak. Di mataku, istriku lebih cantik dari istri Hotman,” kata Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/6/2023).

Razman juga merasa lebih baik dari Hotman Paris Hutapea dalam berbagai aspek.

“Kalau katanya ganteng, kalau mau dibandingkan, saya bisa coba survei,” kata Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution kembali meminta Hotman Paris tak banyak bicara soal pertengkaran mereka. Menurutnya, apa yang dikatakan pengacara nyentrik itu tidak benar.

“Hotman, jangan banyak bicara. Kalian orang Indonesia pun tidak perlu percaya lagi dengan Hotman,” kata Razman Arif Nasution.

“Dia bilang, ‘Saya tidak takut, pengacara harus berani’. Anda tidak punya keberanian. Saya sudah dua kali ke Kopi Johny. Saya dua kali menantang Bareskrim, tidak ada. Anda bohong, Anda tidak’ gak berani” ucapnya lagi.

Alih-alih bercanda, Razman Arif Nasution mengingatkan Hotman Paris untuk berhati-hati dengan masalah hukumnya. Ia masih optimistis ke depan status tersangka terkait laporan bos Holywings itu akan dicabut.

“Hotman sadar? Beberapa barang bukti yang dihadirkan penyidik ​​saat gelarnya turun satu per satu. Saya tidak pernah takut,” kata Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea pernah mencibir Razman Arif Nasution usai mengaku dikriminalisasi atas laporannya dan diadukan ke Satreskrim Polri. Alih-alih diberi izin, penyidik ​​justru semakin mengukuhkan status tersangka Razman Arif Nasution.

“Akhirnya dia bangun pagi, saya ragu. Dia bangun pagi lagi, saya ragu. Ini akhir tahun, saya ragu. Apa yang dibayangkan wajah Hotman lagi,” kata Hotman Paris Hutapea sambil tertawa puas.

Seperti diketahui, Iqlima Kim yang digandeng Razman Arif Nasution pernah merilis kisah pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris pada April 2022. Iqlima Kim mengaku pernah dilecehkan saat masih menjadi asisten pribadi Hotman Paris pada Februari 2022.

Hotman Paris yang tak terima dengan tudingan pelecehan seksual yang didengungkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution melaporkan keduanya ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 atas tuduhan pencemaran nama baik. Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim juga ditetapkan sebagai tersangka.