Mualaf, Roger Danuarta Ungkap Keajaiban saat Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Roger Danuarta baru saja menunaikan umrah. Tak sendirian, aktor pemeluk agama Islam itu berangkat bersama istrinya, Cut Meyriska dan anaknya.

Sebelum menunaikan umroh, Roger Danuarta sempat dihantui dengan perkataan orang tentang menabur dan menuai. Dimana mereka akan diberi pahala atas amal perbuatannya di tanah suci.

Pengalaman spiritual? Ya, apa yang kita lakukan setiap hari, selama di sana, akan mendapat karma atau pahala, kata Roger Danuarta yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini. [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Roger Danuarta kemudian merasakan keajaiban, dimana hal yang diterimanya semuanya positif. Salah satunya dibantu oleh banyak orang meski tidak saling mengenal.

“Banyak orang asing yang membantu kami. Apa itu ya?” ucap Roger Danuarta yang terkejut.

Kemudahan lainnya adalah ketika Roger Danuarta dan Cut Meyriska membawa anak-anaknya ke Pura. Meski harus melakukan tawaf pada pukul 02.00, namun tidak ada yang rewel sama sekali.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama kedua putranya. [Instagram]
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama kedua putranya. [Instagram]

“Anak-anak masih semangat, alhamdulillah dipermudah,” kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska menambahkan, ide umroh bersama keluarga datang dari Roger Danuarta. Namun terkendala beberapa kendala hingga akhirnya dilaksanakan kemarin.

“Waktu aku baru menikah, pengen banget, tapi waktu itu lagi hamil. Tiba-tiba pas Covid nggak bisa umrah, akhirnya sekarang bisa umrah lagi, jadi aku berangkat,” pungkas sang aktor. .