Momen Haru Ammar Zoni Temui Anak di Sekolah Usai Bebas dari Penjara, Keberadaan Irish Bella Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni resmi bebas pada hari ini, Senin (9/10/2023), setelah menjalani penahanan dan rehabilitasi selama kurang lebih tujuh bulan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap beberapa bulan lalu karena mengonsumsi sabu.

Momen kebebasan Ammar Zoni diabadikan oleh sang kakak, Aditya Zoni, dan dibagikan lewat Instagram. Ammar Zoni rupanya langsung menemui putra sulungnya, Air Rumi Akbar di sekolah.

Air Rumi terlihat langsung berlari ke arah Ammar Zoni yang menyapanya dengan sebutan “Saudara”. Ammar Zoni langsung memeluk Air Rumi untuk memuaskan rasa rindunya.

Senang bisa kembali (senang bisa kembali), tulis Aditya Zoni saat membagikan momen mengharukan pertemuan ayah dan anak di Instagram Story.

Ammar Zoni bertemu dengan anak itu setelah dibebaskan [Instagram/@real_aditya1]

Sayangnya Irish Bella tak terlihat dalam unggahan video Aditya Zoni. Irish Bella tidak membagikan postingan apa pun di Instagram di hari kemerdekaan suaminya hingga berita ini diturunkan.

Irish Bella terakhir diupdate di Instagram pada Minggu sore (8/10/2023). Di postingan terakhirnya, Irish Bella berbagi tentang empat janji Tuhan dalam Alquran.

“Jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat-Ku kepadamu. Ingatlah Aku, niscaya Aku akan mengingatmu. Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku akan memberimu izin, niscaya Allah tidak akan menghukum mereka, sedangkan mereka (masih) memohon ampun,” begitulah bagaimana isi postingan terakhir. Irlandia Bella.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Pernikahan yang telah berjalan selama empat tahun itu dikaruniai dua orang anak yakni Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba. Sebelum menikah dengan Irish Bella, pada 2017 lalu, Ammar Zoni kedapatan mengonsumsi ganja.

Kontributor: Neressa Prahastiwi