Mobil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Terbalik di Tol, Sikap Syahnaz Sadiqah Usai Disentil di Luar Dugaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah kembali disentil netizen usai Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan alami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi mereka terbalik di Tol Jatibening, Bekasi, beberapa hari lalu.

Netizen yakin Syahnaz saat ini sedang harap-harpa cemas karena memikirkan kondisi Rendy Kjaernet akibat kecelakaan. Seperti diketahui, Syahnaz belakangan ramai jadi perbincangan warganet karena berselingkuh dengan suami Lady tersebut.

“Pasti Nanas lagi gelisah.. Karena kekasih hatinya mengalami kecelakaan.. Pasti hatinya lagi bergejolak pengen tau kabarnya Rendy,” kata netizen sambil menandai akun Syahnaz di unggahan akun gosip lambe danu yang memuat berita kecelakaan tersebut.

“Pasti Nanas khawatir banget yayangnya kecelakaan,” komentar lainnya yang juga menandai akun Syahnaz Sadiqah.

Alih-alih merespons, adik Raffi Ahmad itu memilih cuek disentil habis-habisan oleh netizen. Syahnaz malah pamer momen bersama kakaknya, Nisya Ahmad.

Terpantau, mereka tengah syuting bareng untuk sebuah konten. Seakan buktikan dirinya baik-baik saja, Syahnaz pamer senyum ceria.

Diberitakan sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan alami kecekaaan di Tol Jatibening, Bekasi pada Senin (31/7/2023) malam. Menurut kuasa hukum Lady, mereka baru saja pulang menemui pendeta dalam rangka mediasi terkait proses perceraian.

Akibat kecelakaan tersebut, Rendy dan Lady alami luka. Rendy alami luka di bagian tangan, sementara Lady retak pada tulang iga.

Lantaran masih dirawat di rumah sakit, Lady Nayoan memilih absen di sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini, Rabu (2/8/2023). Sementara Rendy hadir dengan tangannya yang masih diperban.

Lady menggugat cerai Rendy karena suaminya itu berkali-kali ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Sempat bungkam, Rendy akhirnya muncul dan mengakui perselingkuhan tersebut.

Proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan sampai sekarang. Sidang yang digelar pada hari ini beragenda menyampaikan hasil mediasi Rendy dan Lady di luar pengadilan.