Miss Party, Barbie Kumalasari Ngaku Habiskan Duit Rp 100 Juta Sebulan Buat Clubbing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barbie Kumalasari menceritakan tentang gaya kehidupan malamnya. Aktor berusia 41 tahun ini bisa pergi ke klub setiap hari dan bersenang-senang.

Biasanya mantan istri Galih Ginanjar itu pergi mencari bar atau lounge dan mengadakan pesta bersama teman-temannya. Barbie Kumalasari sangat menyukai pesta sehingga mendapat julukan Miss Party.

“Aku Miss Party. Jadi sering ke lounge atau bar untuk menikmati musik. Baru kemarin beberapa hari di Bali, tiap malam ada pesta,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Elysium Setiabudi, Jakarta Selatan. , Sabtu (27/1/2024).

Barbie Kumalasari di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Pelantun “Gayamu Peyang” itu kemudian membeberkan anggaran yang dikeluarkannya untuk berfoya-foya. Nilainya yang luar biasa, Barbie Kumalasari bisa merogoh kocek hingga Rp 100 juta per bulan untuk pesta.

“Harus ada anggaran khusus. Sekitar Rp 100 juta sebulan. Karena minumannya tidak murah, saya belum pesan meja jadi kalau datang saya tidak mencarinya,” kata Barbie.

Di sisi lain, selain bersenang-senang, Barbie Kumalasari juga perlu pergi clubbing untuk menunjang karirnya pengacara.

Sebab menurut Barbie, di dunia malam ia bisa secara agresif mencari relasi dan menyebarkan keberadaannya.

Barbie Kumalasari di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Barbie Kumalasari di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Karena itu, Barbie Kumalasari biasanya tidak sekadar mencari tempat klub. Barbie biasanya selektif dan memilih tempat yang nyaman serta bisa bertemu dengan orang-orang kelas atas.

“Saya juga seorang pengacara, dan bagi pengacara kehidupan malam itu sangat penting. Karena di dunia kehidupan malam jaringannya lebih besar,” ujarnya.

“Yah, Elysium masuk kriteria, asyik dan suasananya homie. Lalu tempatnya di tengah kota, dan yang datang adalah kalangan menengah,” tambah Barbie.