Miris, Korban Bully Anak Vincent Rompies dan Geng Alami Memar dan Luka Bakar Setengah Badan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kilatan Farrel Legolas Rompiesanak Vincent Rompies Kasus perundungan terhadap siswa di Binus School Serpong telah dibenarkan pihak sekolah.

Kini, putra Vincent Rompies dikabarkan dikeluarkan dari sekolah karena kasus perundungan.

Kabarnya, anak Vincent Rompies melakukan perundungan dengan cara mengikat korban ke dinding dan memegang tangan korban dari belakang.

“Halo guys, aku mau informasi, aku salah satu anak laki-laki Binus School Serpong, korbannya salah satu temanku. Anak Vincent (Legolas) dikeluarkan dari sekolah, Keanu (yang membakar korban dengan korek api) juga dikeluarkan. dari sekolah. , Elang (ditempelkan di leher korban )” pun dikeluarkan. Untuk teman-teman yang lain masih belum ada informasinya,” kata user205*** yang diunggah akun X @capricornada_.

Sementara teman Legolas Rompies lainnya melakukan perundungan dengan cara memukul, melecehkan, mencekik, menendang, menyulut rokok bahkan membakar tangan korban.

Farrel Legolas Rompies, putra sulung Vincent Rompies (Instagram/fikikaramoy)

Karena itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan separuh jenazah korban intimidasi menderita memar dan luka bakar.

Sebagian tubuhnya memar dan terbakar akibat terkena benda panas, kata Ipda Galih dikutip dari akun X @FaktaGilaBola, Senin (19/2/2024).

Namun Galih belum siap menyebutkan nama pelaku perundungan tersebut karena masih dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya, pihak sekolah juga menyatakan akan memanggil Vincent Rompies dan orang tua pelaku intimidasi lainnya sebelum tersiar kabar bahwa anaknya telah dikeluarkan.

Sayangnya, Vincent Rompies belum memberikan jawaban apapun terkait kasus perundungan yang dilakukan putranya, Legolas Rompies.