Minta Maaf ke Jeje Govinda Terkait Skandal Syahnaz, Raffi Ahmad Ingin Wakili Almarhum Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada Ritchie Ismail alias Jeje Govinda terkait perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Sebagai pengganti mendiang ayahnya dan laki-laki satu-satunya dalam keluarga, dia merasa perlu angkat bicara. 

“Jadi, di sini gue cuman pengen klarifikasi dan sebagai perwakilan keluarga. Karena, gue juga kan menggantikan almarhum bokap gue. Meskipun Syahnaz bukan tanggung jawab gue lagi, karena dia kan sudah berumah tangga,” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @foryourpagit7, Senin (7/8/2023).

Raffi Ahmad juga merasa perlu mewakili keluarganya untuk meminta maaf kepada Jeje Govinda atas perbuatan adiknya, Syahnaz Sadiqah.

“Tapi, apapun gue mewakili keluarga besar, almarhum bokap, nyokap dan adik-adik gue. Ya apapun gue minta maaf, terutama pada suami adiknya gue, Jeje,” ujar Raffi Ahmad.

Meskipun Raffi Ahmad merasa Syahnaz Sadiqah sudah bukan tanggung jawabnya setelah menikah, suami Nagita Slavina ini menyadari bahwa adiknya telah membuat kesalahan besar dengan berselingkuh dari Jeje.

Raffi Ahmad ngobrol dengan Jeje soal perselingkuhan Syahnaz. (YouTube/ Rans Entertainment)

“Kan gue sebagai kakak kalau adik sudah menjadi istrinya orang, ya itu juga bukan kapasitas gue. Tapi di satu sisi juga gue tahu ada kekeliruan besar yang dilakukan oleh adik gue,” kata Raffi Ahmad.

Karena itu, Raffi Ahmad ingin menunjukkan rasa bersalah dan terima kasihnya kepada Jeje Govinda yang sudah berjiwa besar dan dewasa dalam menghadapi perilaku adiknyaa, Syahnaz.

“Di sana gue meminta maaf kepada Jeje dan berterima kasih adik gue tidak. Maksudnya Jeje sangat dewasa dan bijaksana,” kata ayah dua anak ini.