Minta Maaf Atas Pernyataan Kontroversi Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari Akui Nyoblos Paslon Nomor 2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Umi Pipik menghebohkan publik usai mengomentari penyelenggaraan pemilu 2024. Tulisannya justru banyak menuai komentar negatif dan hinaan.

Pasalnya, dia menyinggung dugaan kecurangan pada Pemilu 2024. Tuduhan tersebut dibarengi dengan label pada salah satu pasangan calon yang membandingkan ciri-ciri pemimpin sepeninggal Nabi Muhammad SAW.

Keputusannya melibatkan salah satu agama tersebut dinilai tidak bijaksana. Meski dijelaskan Umi Pipik, dirinya hanya berasumsi saja.

Berbeda dengan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari Saya sebenarnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui Instagram.

Bahkan ia terang-terangan mengatakan permintaan maaf tersebut atas nama keluarganya. Ia juga menambahkan persoalan terkait pencemaran nama baik.

“Saya mewakili keluarga meminta maaf atas apa yang terjadi dan sedang dibicarakan semua orang,” tulis Abidzar, dilansir Senin (19/2/2024).

“Saya sangat memahami kesalahan yang dilakukan, tidak pantas kami melontarkan ayat atau fitnah itu,” lanjutnya.

Menariknya, Abidzar pun membeberkan pilihannya pada Pemilu 2024. Putra sulung Umi Pipik ini mengaku pendukung calon nomor urut 2 yang diduga menjadi sasaran pernyataan kontroversial ibunya.

Permintaan maaf juga ditujukan kepada Prabowo Subianto dan GIbran Rakabuming. Semakin banyak orang yang disebut tersinggung.

“Sebagai pendukung dan pemilih tim 02, saya menyampaikan permohonan maaf khusus kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, kepada pendukung 02, dan juga kepada masyarakat yang tersinggung,” ujarnya.

Sebagai penutup, Abidzar berharap permintaan maafnya diterima. Selain itu, ia menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran bagi keluarganya.

Unggah Umi Pipik [Instagram]

“Ini akan menjadi pembelajaran yang sangat penting bagi saya dan keluarga agar kita bisa lebih menjaga etika, sopan santun, dan moral,” kata Abidzar.

“Saya berharap permintaan maaf ini diterima. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelum meminta maaf, Umi Pipik mengaku tidak menyesali pilihannya. Diduga ia tidak memilih cawapres 02, melainkan cawapres 01.

Bahkan, ia menyatakan calon pasangan pilihannya memiliki empat ciri. Keempat sifat tersebut adalah jujur, jujur, dapat dipercaya, dan cerdas.