Meski Sudah Tak Akui Anak, Nikita Mirzani Bangga dengan Prestasi Lolly: Dia Punya IQ Tinggi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani masih berselisih dengan putrinya Laura Meizani atau Lolly. Meski saat ini sedang berselisih dengan Lolly, baru-baru ini ia mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi putrinya.

Dalam sebuah wawancara, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Lolly merupakan anak dengan IQ yang sangat tinggi. Padahal, kata Nikita Mirzani, Lolly berprestasi di sekolah baik dari segi akademik maupun non akademik.

Percaya atau tidak, jangan percaya, anak-anakku adalah anak-anak yang berprestasi bukan secara akademis dan akademis, kata Nikita Mirzani dikutip Pahami.id dari video yang diunggah ulang akun @soundviral_id, Minggu (15/10/ 2023).

Apalagi, kata Nikita Mirzani, putrinya kerap mendapat nilai tinggi di setiap mata pelajaran.

“Lolly memiliki IQ tertinggi di sekolahnya dan benar-benar di atas yang lain, dan dia selalu mendapat nilai sempurna di setiap mata pelajaran,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengaku bingung dengan putrinya yang selalu berprestasi di sekolah. Apalagi ia merasa bukan orang tua yang bijaksana dan justru terkejut saat menerima rapor Lolly yang bagus.

“Aku juga bingung, itu warisanku, aku tidak terlalu pintar, tapi putriku yang nomor satu, gadis ini, kok setiap aku ambil rapor selalu melongo,” kata Nikita Mirzani.

Selain pintar dalam bidang akademik, Lolly juga memiliki kemampuan berbahasa seperti Perancis, Korea, dan Inggris.

Ibu tiga anak ini pun mengaku tak pernah mengajari putrinya belajar. Dia hanya mendidik putrinya dan memberi contoh menjadi ibu yang baik.

“Saya selalu nonton 9 10, karena dia sudah bisa tiga bahasa, dia bisa bahasa Prancis, Korea, dan Inggris. Saya tidak pernah mengajarinya, terus terang.”

“Tapi di rumah, sebagai ibu yang baik, saya selalu memberi contoh sebagai orang tua tunggal yang baik,” ujarnya.