Meski Digugat Cerai, Ammar Zoni Tak Pernah Membenci Irish Bella – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni kesal banget dengan keputusan cerai istrinya, Irish Bella. Aktris tersebut diketahui mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023.

Pasalnya Ammar Zoni ingin rumah tangganya kembali normal seperti sebelum ia masuk penjara.

Potret Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Jujur Ammar sangat menyayangkan gugatan cerai yang diajukan Ibel. Ammar sangat menyayangkan karena dia sangat ingin membela keluarganya, kata kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy, mengutip Intens Investigasi yang diunggah Selasa (21/ 2). 11/2023).

Meski demikian, Abdullah berpesan kepada kliennya bahwa pengajuan cerai juga merupakan hak Irish Bella sehingga tak perlu menunjukkan reaksi marah.

“Di satu sisi saya juga bilang, ‘Mar, ini tetap hak Ibel. Mengajukan gugatan ini adalah hak Ibel, tidak boleh ada perasaan marah atau benci atau apa pun terhadap Ibel,” imbuhnya.

Ammar Zoni menjawab, dia tidak bisa marah atau membenci wanita yang dicintainya.

“(Ammar menjawab) ‘Aku masih bersama Ibel (sayang). Kalaupun dia seperti ini, aku tetap bersama Ibel. Bagaimana dengan anak-anak, katanya. Ya seperti itu,” sambungnya.

Usai Irish Bella mengajukan gugatan cerai, Ammar Zoni kaget. Bintang film Madu murni Ia pun bertanya-tanya mengapa masalah datang dan pergi dalam hidupnya.

“Ammar kaget. Ammar bilang ke saya, ‘Duh bang. Kenapa coba terus? Satu, masalah narkoba sudah selesai. Ayah saya sakit, jadi saya harus mengajukan gugatan cerai’,” ujarnya lagi.

Dalam gugatan cerainya, Irish Bella juga meminta hak asuh anak. Namun dia tidak meminta harta apapun dari Ammar Zoni.

Gugatan cerai Irish Bella diajukan setelah Ammar Zoni bebas dari penjara karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Selama tujuh bulan, Irish Bella tak pernah menjenguk suaminya di penjara. Bukan karena berniat menggugat cerai, tapi karena Ammar Zoni melarangnya.

Sebelum digugat cerai, Ammar Zoni mengaku pernikahannya dengan Irish Bella kurang baik. Bahkan, Ammar mengaku dirinya dan Irish sudah berpisah meski terus berusaha merebut hati istrinya.

Selain kasus narkoba, Ammar Zoni juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan selebriti seksi Oklin Fia. Soal alasan pengajuan cerai, hingga saat ini Irish Bella belum bersedia membahasnya.