Merasa Terganggu, Aa Gym Protes Anak-Anak Muda yang Nongkrong di Dekat Pesantren – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ah gimna tiba-tiba mencuri perhatian masyarakat setelah mengeluhkan perubahan kondisi di lingkungan pesantren Daarut Tauhid sejak berdirinya minimarket.

Dari unggahan yang beredar, ayahmu Ghaida Tsurayya Ia mengaku khawatir dengan kehadiran anak muda yang nongkrong hingga larut malam di mini market.

“Saya kurang nyaman, tidak enak melihat situasi seperti ini. Kalau sudah larut malam seperti ini, mengganggu,” kata Aa Gym.

Dalam video tersebut, nama asli pemiliknya Abdullah Pesenam Ia terlihat menghampiri anak-anak muda yang sedang nongkrong hingga larut malam di kawasan Pondok Pesantren Daarut Tauhid.

“Ini Masjid Daarut Tauhid, jam 12 siang suasananya sepi. Sekarang ada mini market sampai tengah malam, banyak orang di sini,” kata Aa Gym.

Sesampainya di mini market, alias mantan suami Ninih Mutmainah Teh Nenek segera menegur pemuda yang tampak merokok dan berkencan.

“Kak, sudah tengah malam, ini pesantren. Laki-laki dan perempuan itu seperti apa? Merokok di pesantren seperti ini tidak baik. Mohon hargai pesantren,” lanjut Aa Gym.

Unggah video video keluh kesah suami Teh Rini Hal ini menjadi viral dan tersebar luas ke beberapa akun gosip.

“Aa Gym menjalin persahabatan di Pondok Pesantren Daarut Tauhid yang ingin menjadi remaja,” tulis akun gosip @lambe_turah, dilihat Sabtu (2/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

Rumah Olahraga Aa. (YouTube/ID Otomatis Populer)

“Lagipula minimarket itu letaknya di lingkungan pesantren, bukannya ikut tata krama di situ malah dibiarkan,” tulis seorang warganet.

“Sedih kelas Aa Gym, kalau dibilang asik, banyak yang bercanda dan mengumpat di sini,” kata warganet lainnya.

“Yang dibicarakan Aa bukan toko bisnisnya, tapi jam operasionalnya,“ucap warganet yang lain.