Menutup Tahun, Juicy Luicy Dapat Prestasi Membanggakan dari Spotify – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di penghujung tahun 2023, Juicy Luicy mendapatkan penghargaan yang mengesankan. Band asal Bandung ini dua kali berturut-turut mendapat penghargaan Spotify Wrapped Top Chart dari Spotify.

Spotify Wrapped Top Charts merupakan tradisi yang diberikan Spotify kepada pecinta musik di seluruh dunia. Dimana Spotify merilis daftar lagu-lagu terpopuler yang didengarkan penggunanya selama setahun terakhir.

Bagi pecinta musik, Spotify Wrapped Top Chart menjadi momen bagi kita untuk mengenang lagu-lagu yang menemani kita sepanjang tahun. Sedangkan bagi musisi, hal ini merupakan cerminan prestasi dalam berkarya.

Pada tahun 2023, Juicy Luicy sekali lagi akan menempati Top Chart Spotify Packed. Jika tahun lalu mereka menjadi band terbaik, kini pemilik lagu hits “Lantas” itu menjadi band lokal terbaik. Di sini Julian Emperor dkk disejajarkan dengan Dewa 19, Sheila on 7, Last Child dan NDX AKA

Juicy Luicy juga masuk dalam lima besar playlist Spotify yang berisi karya dan musisi yang paling banyak diputar sepanjang tahun 2023. Pertama, lagu “Lantas” dan “Tampar” karya Juicy Luicy masuk dalam Top Lagu Indonesia 2023.

Selain itu, Juicy Luicy juga masuk dalam playlist Top Indonesian Artists 2023 yang mana terdapat 50 artis Indonesia terpopuler tahun 2023. Tak berhenti sampai disitu, Juicy Luicy juga masuk dalam Top Artists 2023 Indonesia.

Playlist ini berisi artis lokal dan mancanegara yang lagunya paling banyak diputar di tahun 2023! Dalam lineup ini, Juicy Luicy berbagi dengan Taylor Swift, One Direction, The Weeknd, Bruno Mars, NCT Dream, BLACKPINK, BTS, NewJeans, Justin Bieber, Adele, Artic Monkeys, Miley Cyrus, dan Coldplay!

Sedangkan lagu “Lantas” dari Juicy Luicy masuk dalam Top Tracks Indonesia 2023. Ini merupakan kumpulan 50 lagu dalam dan luar negeri yang paling banyak didengarkan sepanjang tahun 2023.

Personil Juicy Luicy yang terdiri dari Maharaja Julian, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja mengaku sangat bangga dengan pencapaian tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang mendengarkan dan menikmati karya Juicy Luicy. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi kami, karena kami tidak menyangka karya kami akan disukai banyak orang. Ini juga akan kami jadikan sebagai motivasi kami untuk terus berkarya di tahun 2024 dan sepanjang hidup kami, milik kami. Terima kasih banyak,” kata Kaisar Julian.