Menikmati Suara Indah Giant Jay di Lagu Aku yang Salah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muncul penyanyi baru bernama Giant Jay. Suaranya yang merdu dan indah, langsung menyentuh siapa pun yang mendengar.

Giant Gay memang nama yang unik. Rupanya, nama ini dipilih sebagai nama panggung karena sesuai dengan karakter dan sosok sang penyanyi.

Seperti diketahui, Giant berarti raksasa atau memiliki filosofi yang mencerminkan mencerminkan postur tubuh yang besar dan tangguh. Sementara Jay dalam beberapa budaya, melambangkan kebebasan, ketajaman, dan semangat yang membara.

Gabungan dari keduanya menciptakan identitas yang kuat dan unik, menandakan bahwa GIANT JAY tak hanya memancarkan suara merdu, tetapi juga menghadirkan pesona dan keberanian yang tak tergoyahkan.

Tak berlebihan memang filosofi tersebut karena pada kenyataannya, Giant Jay memiliki vokal yang indah dan sangat nyaman di telinga setiap pendengar.

Giant Jay bareng Rhoma Irama dan Yayan Ruhiyan. [Instagram]

Sebagai pembuktian, vokal Giant Jay bisa dinikmati lewat single berjudul “Aku yang Salah” yang baru saja dirilis. Lagu ini menyuguhkan sebuah balada tulus, yang menggali kedalaman cinta, rasa bersalah, dan introspeksi diri.

Suara merdu dan kaya emosi Giant Jay dengan mudah melintasi medan emosional lagu ini, membuat pendengar terpesona sejak nada pertama hingga akhir. Dengan lirik yang menggugah jiwa, dan aransemen musik yang indah dengan unsur choir didalamnya, “Aku yang Salah” memperlihatkan potensi besar dari sosok baru yang menjanjikan ini.

Lagu “Aku yang Salah” diciptakan sendiri oleh Giant Jay. Namun untuk inspirasi lagu tersebut, Giant mengaku mengambil inspirasi dari idolanya, Tulus. Pengaruh Tulus terdengar dalam cara GIANT JAY menyuntikkan emosi murni ke dalam lagunya, memungkinkan pendengar terhubung dengan musiknya secara pribadi

Giant Jay sendiri tak bisa menutupi kegembiraan, akhirnya berhasil merilis lagu “Aku yang Salah”. Dia pun berharap bisa menyentuh hati semua orang dengan suara merdunya dan lagu seindah “Aku yang Salah”

“Saya sangat bersemangat akhirnya bisa membagikan musik saya kepada dunia. ‘Aku Yang Salah’ adalah lagu yang sangat istimewa bagi saya, dan saya harap bisa menyentuh hati orang lain juga,” kata Giant Jay.

“Saya bersyukur atas kesempatan ini untuk memamerkan bakat saya dan memberikan penghormatan kepada Label Pop art, keluarga dan teman-teman yang luar biasa, yang telah sangat membantu saya untuk mengejar impian,” katanya menambahkan.