Mengerikan! Detik-detik Pengendara Motor Terjatuh Gegara Skateboard yang Dimainkan Seorang Remaja Meluncur ke Jalan Raya – Berita Jatim

by
Mengerikan! Detik-detik Pengendara Motor Terjatuh Gegara Skateboard yang Dimainkan Seorang Remaja Meluncur ke Jalan Raya

Pahami.id – Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat tertabrak papan luncur atau skateboard menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi menyusul ulah seorang pemuda yang sedang bermain skateboard di trotoar hingga terjatuh ke jalan utama.

Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia. Video pendek tersebut awalnya menampilkan aksi seorang remaja laki-laki berpakaian skateboard serba hitam.

Saat itu dia sedang bermain di trotoar dekat jalan utama. Beberapa rekannya terlihat menunggu giliran untuk menunjukkan aksinya.

Remaja berkacamata itu kemudian beraksi di atas skateboard. Namun, saat hendak menapaki jalan yang lebih tinggi dari trotoar, remaja tersebut kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari skateboard-nya.

Sementara itu skateboard-nya meluncur di jalan. Sayangnya, di saat yang sama ada seorang pengendara sepeda motor yang lewat.

Kecelakaan tidak bisa dihindari. Pengendaranya menabrak skateboard dan terjatuh ke aspal. Sebuah mobil melewati pengemudinya.

Belum diketahui apakah pengendara sepeda motor menabrak mobil tersebut.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang geram dengan ulah remaja tersebut.

“Kadang kita hati-hati dari rumah. Banyak orang di jalan,” kata Jhavi***

“Jalannya bagus, jalan saja pakai skateboard,” kata issn***

“Membahayakan keselamatan orang lain. Kalau ada yang meninggal atau patah kaki, cukup minta maaf saja,” komentar Alexa***

Minimal jangan main di trotoar, sayang kepentingan umum akan terganggu. Kalau ada kecelakaan harus bertanggung jawab, komentar Segyr***

Makanya jalan pejalan kaki tidak bisa dipakai untuk apa-apa lagi. Semua ada aturannya. Nyebelin lihatnya, kata Rafiq***

Kontributor: Fisca Tanjung