Menertawakan Foto saat Kecil, Betrand Peto Malah Dipuji Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Betrand Peto kini berkembang menjadi penyanyi remaja berbakat. Betrand pun hidup mewah setelah diadopsi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meski kini tinggal bersama pasangan artis kaya di Indonesia, bukan berarti Betrand Peto melupakan sejarahnya. Hal itu dibuktikan oleh bocah 18 tahun yang mengunggah foto masa lalunya di Instagram, Jumat (16/6/2023).

Betrand Peto menertawakan potret dirinya yang pertama sebagai seorang anak dan tinggal di desa. Pasalnya, gaya Betrnad terlihat polos.

“Wkwkw nemu foto ini di galeri,” tulis Betrand Peto di bagian caption.

Melihat pelantun “Little Friend” itu masih dengan bangga mengunggah foto masa lalunya, netizen pun memujinya. Betrand dinilai tidak melupakan masa lalunya yang tidak sehebat sekarang. Sahabat karib Anneth Delliecia itu disebut tidak munafik dengan tampil apa adanya.

“Inilah yang disebut artis sejati, tidak malu dengan masa lalu dan tidak bangga meski sudah menjadi artis terkenal, anak pekerja yang baik,” komentar warganet.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

Jangan pernah melupakan masa kecil, tidak malu bercerita tentang waktu di kampung, dan tidak malu memposting foto jadul, itulah singa raja Betrand Putra Onsu,” puji yang lain.

“Menurut hatinya dan apa yang disiarkan, itu berbeda dengan artis lain,” komentar netizen lainnya. “Itulah Onyo, artis yang tidak munafik, apa adanya,” kata netizen lainnya.

Bahkan ada netizen yang mencontohkan bagaimana Betrand Peto memposting sesuatu di akun Instagram miliknya.

“Sebenarnya aku suka dengan postingan Onyo, tidak semuanya membosankan, dia memasang foto keluarganya, ketika dia tampil, ketika dia acak, fotonya yang keren, foto masa kecilnya. Tidak seperti artis lain yang memposting hanya foto mereka sendiri. melihatnya saja sudah membosankan,“komentar netizen.

“Itulah yang lebih membuatku terkesan. Onyo tidak sama dengan artis remaja lain yang mungkin hanya memposting foto estetik. Onyo memilih untuk selalu menjadi dirinya sendiri. Dia edisi terbatas,” satu lagi ditambahkan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah