Mendadak Beli Warung Kaki Lima Serta Isinya Saat Mampir, Sikap Raffi Ahmad Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Sumber kekayaannya tidak hanya dari dunia hiburan saja, namun juga bisnis yang digelutinya.

Punya bisnis mulai dari properti hingga olah raga, Raffi Ahmad tak menyia-nyiakan kesempatan untuk terus memperluas relasinya. Bahkan, belakangan ia memutuskan untuk menambah daftar bisnis kulinernya.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya pada Jumat (17/11/2023), Raffi Ahmad sedang mengunjungi sebuah warung pinggir jalan. Ia didampingi ibunya, Amy Qonita alias Mami Amy.

Warung di seberang Warung Rojo Sambal ini punya nama yang menarik. Pasalnya warung makan tersebut menggunakan nama Warung Nasi Sultan.

Saat memutuskan untuk mampir dan berkunjung ke sana, Raffi Ahmad tak duduk untuk menikmati makanan. Suami Raffi Ahmad ini justru mengejutkan masyarakat dengan keputusannya membeli warung tersebut.

Keinginan tersebut secara terang-terangan ia sampaikan di hadapan pemilik toko dan karyawannya. Ia pun ingin nama Warung Nasi Sultan diubah menjadi Warung Raffi Ahmad.

“Ini Warung Nasi Sultan. Sudahlah, ini Warung Nasi Sultan, ganti saja namanya menjadi Warung Raffi Ahmad,” kata Raffi Ahmad.

Usai berjabat tangan dengan pemilik toko, Raffi Ahmad memaparkan rencana bisnisnya ke depan. Dia bersikeras menjual produk di toko dengan harga murah.

“Nanti (warung) ini saya beli. Jangan takut, harganya murah,” sambungnya.

Aksi Raffi Ahmad membeli warung yang didekatinya mendapat beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang membanding-bandingkan berdasarkan sikap Raffi.

“Aa’ membeli warung itu seperti membeli sambal,” kata netizen.

“Ke warung beli makan (tidak). Ke warung beli warung,” tambahkan satu lagi.

“Kalau bisa begini, beli usaha ibarat beli kerupuk,” komentar netizen lainnya.