Memprihatinkan, Sahabat Beberkan Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Tidur Tak Pakai Baju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Ammar Zoni, Christopher, mengabarkan kondisi sang aktor di penjara sangat memprihatinkan.

Selama ini tinggal di rumah mewah, Ammar Zoni kini harus tidur tanpa menggunakan keset di kamar sempit.

Bahkan, suami Irish Bella itu harus bertelanjang dada saat tidur agar merasa kedinginan di dalam sel.

“Kemarin Minggu dimasukkan ke sel tahanan. Iya saya prihatin, situasinya memprihatinkan,” kata Christoper, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (21/12/2023).

Teman Amamr, Zoni, menambahkan, “Di kamar kecil itu, tidak ada kasur, hanya ada ubin. Dan tidak ada kipas angin, jadi saya melihatnya tidur tanpa pakaian, mungkin karena kepanasan.”

Sementara kondisi kesehatan fisik Ammar Zoni masih terlihat sehat. Tapi tidak secara psikologis.

Barang bukti narkoba Ammar Zoni diperlihatkan saat jumpa pers mengungkap kasus yang menjeratnya di Polres Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan, kondisi kliennya sangat memprihatinkan.

“Insya Allah kondisi kesehatannya baik. Tapi kondisi psikologisnya, kondisi psikologisnya sangat tertekan. Ya, dia depresi,” lanjutnya.

Apalagi, teman-teman dan rekan bisnis Ammar Zoni kini mulai menjauhinya dan tak mau berurusan dengan pria berusia 30 tahun itu.

“Nah kalau dilihat-lihat, kasihan sama diri sendiri, kalau jadi seperti Ammar ya. Ditinggal teman, rekan bisnisku dihindari semua. Jadi ya, aku down,” imbuh Jon Mathias.

Ini kali ketiga Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba.

Ammar Zoni pertama kali ditangkap karena narkoba pada tahun 2017. Saat itu ia dinyatakan positif mengonsumsi gnaja dan sabu.

Kemudian, Ammar Zoni kembali ditangkap pada Maret 2023 karena kedapatan membeli sabu. Dia akan dibebaskan pada Oktober 2023.

Kali ini, Ammar Zoni ditangkap pada 13 Desember 2023 di apartemennya di BSD Tangerang oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat.