Membungkuk saat Lewati Ivan Gunawan, Sikap Lesti Kejora Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Lesti Kejora menyita perhatian saat tampil sebagai bintang tamu di acara Brownies. Dalam video yang viral di media sosial, sikap Lesti dipuji karena bersikap sopan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @bayuajipurwana, Lesti Kejora terlihat menyanyikan lagu “Bukan Cinta Biasa” karya Siti Nurhaliza saat tiba di acara tersebut.

Lesti Kejora datang bersama suaminya Rizky Billar. Saat berada di acara tersebut, Lesti terlihat disambut oleh presenter seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur.

Lesti Kejora langsung bersalaman dengan Ivan Gunawan. Namun saat hendak menyapa pembawa acara lainnya, Lesti Kejora tampak tertunduk saat berpapasan dengan Ivan Gunawan.

Pelantun Kejora itu kemudian mencium Ayu Ting, Ruben Onsu, dan berjabat tangan dengan Wendy Cagur di pipi kanan di pipi kiri (pipi-pipi).

“Sikap juaranya Dede (sapaan akrab Lesti Kejora) @lestikejora,” tulis akun TikTok @bayuajipurwana sebagai caption video yang diunggah baru-baru ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora)

Unggahan video yang memperlihatkan sikap Lesti Kejora di acara Slim Brownis pun dibanjiri komentar warganet. Netizen pun ramai memuji sikap Lesti Kejora yang selalu sopan.

“Di mana pun Lesti Kejora menjaga kesopanan,” ucap akun @wit*** sambil memuji. “Masya Allah kelakuanmu, sikapmu Lesti anak yang baik,” Komentar akun @eka****.

“Kok Lesti tiap mau lewat di depan orang kok selalu sujud ke kulonuwon, sikapnya baik sekali,” ucap akun @bay***. “Ya Tuhan, sikapmu…” imbuh akun @noor****.