Mawar Butterfly Berbagi dengan Sopir Ojol sebagai Bentuk Rasa Syukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tahun 2023 bisa menjadi tahun yang cukup mengesankan bagi artis baru Mawar Kupu-Kupu. Pasalnya, tahun ini Mawar yang juga dikenal sebagai YouTuber pertama kali membintangi film layar lebar berjudul Asrama wanita.

Ramadan kali ini, Mawar Kupu-kupu juga berbagi makan dengan beberapa driver ojol. Ini adalah bentuk syukur Mawar atas segala rezeki dan kebaikan yang diberikan oleh Allah SWT.

Kupu-Kupu Mawar adalah twist bagi driver ojol. [dokumentasi pribadi]

“Ini sebenarnya bukan acara, saya hanya ingin berbuat baik di bulan Ramadan,” kata Mawar Kupu-kupu, di luar acara berbagi di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Soal kerja sama dengan pengemudi ojol, Mawar Kupu-Kupu mengaku tidak ada alasan khusus. Namun, pemilik akun Instagram @mafly17 itu mengaku merasa driver ojol sering membantunya.

“Kali ini dengan ojol dulu, sebelum dan ke depan tidak dengan ojol. Berbuat baiklah kepada siapa saja yang membutuhkan. Mengapa hari ini dengan ojol, karena saya suka ojol, mereka sangat membantu dimanapun kita berada. Terutama bagi saya yang malas pergi .keluar beli makan. Ojol andalan saya,” tambah Mawa Kupu-Kupu.

Kupu-Kupu Mawar adalah twist bagi driver ojol. [dokumentasi pribadi]
Kupu-Kupu Mawar adalah twist bagi driver ojol. [dokumentasi pribadi]

Ke depannya, Mawar juga berharap bisa lebih banyak berbagi dan membantu sesama, tanpa harus menunggu momen Ramadan.

“Insya Allah semoga tidak hanya Ramadhan saja, jadi kita bisa berbagi dengan semua orang, kita bisa berdoa lebih luas lagi kedepannya. Sekarang bersyukur saja bukan tidak berbagi sama sekali ya,” ujar Mawar Kupu-kupu.

Ramadan kali ini, Mawar Kupu-Kupu mengaku ingin fokus beribadah. Untuk mempercepat ibadah, Mawar bahkan meliburkan seluruh karyawannya.

“Sudah menjadi kebiasaan selama ini di bulan Ramadhan kita rehat sejenak dari dunia hiburan. Agar kita bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan lebih fokus menjalankan ibadah di bulan suci. Beberapa kegiatan pengurusan saja fokus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setelah ramadhan baru kita fokus lagi untuk hiburan, serta persiapan film selanjutnya. Mohon doanya untuk beliau,” kata Mawar Kupu-kupu.