Mau Jadi Saksi Denny Sumargo, Kalina Oktarani Diam-Diam Ikut Pertanyakan Motif DJ Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kalina Oktarani tak hanya bersedia menjadi saksi Denny Sumargo melawan DJ Verny Hasan karena diminta Olivia Allan. Kalina Oktarani punya beberapa pertanyaan soal langkah DJ Verny Hasan yang mengungkit masalah masa lalu dengan Denny Sumargo.

Jadi kayak ‘Kenapa lagi? Belum selesai?’, kata Kalina Oktarani di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2023).

Kalina Oktarani termasuk yang mendengarkan langsung keluh kesah Denny Sumargo saat dituding menelantarkan putra DJ Verny Hasan pada 2013. Setahu Kalina Oktarani, Denny Sumargo siap bertanggung jawab jika terbukti menjadi ayah kandung DJ. Putra Verny Hasan.

“Kalaupun yang kedua positif untuk anaknya sendiri, saya yakin dia akan bertanggung jawab. Dulu Densu juga bilang, saya akan bertanggung jawab penuh terhadap anak itu,” jelas Kalina Oktarani.

Kolase potret DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo. (Instagram)

Namun di sisi lain, Kalina Oktarani sadar tak bisa turun tangan lebih dalam atas permasalahan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Ia juga belum mengenal DJ Verny Hasan sehingga belum bisa menggali informasi lebih lanjut mengenai alasan mengungkit masalah masa lalu dengan Denny Sumargo.

“Mungkin masih kurang puas ya, kurang yakin. Saya pun tidak tahu, saya hanya kenal Densu dan Ci Oliv,” kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani hanya bisa berharap DJ Verny Hasan tidak mengganggu Denny Sumargo lagi jika presenter bersedia menjalani tes DNA lagi, apapun hasilnya.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir. Kasihan Densu dan Ci Oliv, mereka punya tanggung jawab pekerjaan. Kalau misalnya ada masalah, nama baik pun tidak bagus,” kata Kalina Oktarani.

Seperti diberitakan, DJ Verny Hasan baru-baru ini mengungkit soal tes DNA anak yang diyakininya hasil perselingkuhan dengan Denny Sumargo. Melalui Instagram, DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo menjalani tes DNA lagi untuk membuktikan status putranya.

Denny Sumargo menanggapi tindakan DJ Verny Hasan dengan laporan polisi ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2023 atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia keberatan dengan cara DJ Verny Hasan mengungkit masalah masa lalu yang membuat hidupnya berantakan.

Untuk memperkuat laporan terhadap DJ Verny Hasan, Denny Sumargo menyiapkan beberapa saksi untuk bersaksi di hadapan penyidik. Salah satunya Kalina Oktarani yang menurut Denny Sumargo paham betul dengan permasalahan yang dihadapi DJ Verny Hasan.