Mau Disomasi Indah Sari, Dewi Perssik Sindir Tukang Pansos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Persik tiba-tiba menyinggung para pendaki sosial alias pekerja sosial. Sindiran ini diunggah Dewi Perssik setelah mendapat banyak pemberitaan Sari yang cantik akan mengeluarkan surat panggilan pengadilan.

Ada yang mentalnya tidak kuat, diblokir, kata Dewi Perssik melalui Instagram Story, Selasa (23/1/2024).

Dewi Perssik yang biasa disapa Depe tampil di lokasi syuting acara “Pagi Pagi Ambyar”. Suara pria yang diduga Rian Ibrahim yang juga pembawa acara “Pagi Pagi Ambyar” menjawab sindiran tersebut.

Kisah Dewi Persia [Instagram]

“Itu bukan perempuan, bukan laki-laki?” Suara seorang laki-laki terdengar di dekat Dewi Perssik. Biasanya pekerja bansos, kata Depe.

“@rosameldianti29 @mayninamahdalis tunggu saja,” tulis Depe pada caption Instagram Story-nya.

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik pun menyinggung soal penipuan tersebut. Karenanya, Depe tak takut karena merasa punya bukti kuat.

“Karena takut semua omongan itu bohong.. Alhamdulillah kita semua dalam lindungan Allah SWT dan omongan jelek,” komentar Rosa Meldianti di hari yang sama.

Saipul Jamil bersama Indah Sari dan Lina Mukherjee. [Instagram]
Saipul Jamil dengan Indah Sari dan Lina Mukherjee. [Instagram]

Benar dan ada bukti yang lebih akurat, selama kita benar kita tidak akan takut nak, kata Dewi Perssik.

Belum lama ini Indah Sari mengaku akan melayangkan surat panggilan kepada Dewi Perssik. Indah Sari tak tahan lagi karena Depe sibuk mengolok-oloknya saat siaran di media sosial.

“Aku pendiam, di media sosial aku tidak menegur orang. Aku tidak pernah menyinggung siapa pun,” kata Indah Sari di kanal YouTube SCTV.

Semua bermula saat Indah Sari mengeluhkan Rully, pacar Dewi Perssik yang memeluk wanita lain. Lalu, Depe bercerita bahwa Indah Sari telah memfitnah kekasihnya.

“Mas Rully, jangan hanya memenjarakan Indah Sari, aku tetap bersyukur. Maas Rully bisa memenjarakan Indah Sari,” ucap Dewi Perssik yang membuat Indah Sari tersinggung.

Indah Sari dalam wawancara lainnya mengungkapkan, sebenarnya dia menangkap Rully karena permintaan Dewi Perssik. Bahkan, Depelah lah yang memberikan Rully lokasi untuk dikunjungi Indah saat itu.

Usai kembali bercinta dengan Rully, Dewi Perssik kini menyalahkan Indah Sari. Oleh karena itu, Indah Sari berencana melayangkan gugatan.

“Aku sudah bungkam dan itu tidak bisa diterima lagi dan aku sudah menyerahkannya ke pengacaraku,” ujar pelantun “Just So You Know” itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi