Mau Bikin Prestasi Sampe Bulan Orang Bodo Amat! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan mengungkapkan pemikirannya melalui unggahan terbaru. Artis sekaligus desainer yang akrab disapa Igun dalam bahasa Arab itu menyayangkan bagaimana publik figur di Indonesia menjadi viral bukan karena karyanya, melainkan karena kontroversi.

“Di Indonesia kerja saya di mana. Soal perselingkuhan, perceraian, korupsi harus viral, lihat saja,” tulis Igun dalam postingannya, Jumat (30/6/2023).

“Kalau mau ke bulan, orang bodoh,” tambahnya di kolom komentar.

Sejalan dengan pemikiran tersebut, Ivan Gunawan juga membagikan kutipan bijak dari Sajak Detik. Igun seperti merasa tidak adil dengan kenyataan.

“Kamu harus sukses dulu baru dihargai, kelihatannya kejam tapi dunia butuh ‘bukti’,” begitu kutipan yang dibagikan Igun.

Banyak rekan artis yang setuju dengan pendapat Ivan Gunawan. Mereka juga merasa bahwa di Indonesia orang perlu mendapat masalah atau mendapat kabar buruk agar keberadaannya diakui.

“Aku sangat setuju dengan keterangan itu,” komentar Vicky Shu.

“Sayangnya itu benar,” kata Fitri Carlina.

“Yup! Setuju banget sama ini,” kata Tika Ramlan.

Akhir-akhir ini isu perselingkuhan dan perceraian semakin marak di industri hiburan Indonesia. Seperti kata Ivan Gunawan, artis yang terlibat lebih tenar.

Misalnya Inara Rusli dan Lady Nayoan yang kebanjiran pekerjaan setelah mengungkap perselingkuhan suaminya. Bahkan Syahnaz Sadiqah yang sempat dikabarkan berselingkuh dikabarkan turut diangkat sebagai pemeran utama dalam sinetron yang dibintanginya.

Apakah Ivan Gunawan hanya mengungkapkan perasaannya? Atau mencibir salah satunya?

Kontributor: Chusnul Chotimah