Mau Aku Tunjukkin Bukti Setingan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gege Fransiska menuding model seksi Ayu Aulia membesar-besarkan cerita. Terutama terkait dugaan penganiayaan saat konferensi pers.

Diakui Ayu Aulia, Gege Fransiska pernah mencengkeram, mendorong, mencekik, dan mencengkram lehernya.

Ayu Aulia didampingi pengacara dan ibunya usai melaporkan Gege Fransiska atas dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Adik GF memegangi rambut Bu Ayu, menaruh tangannya di leher, memegangi lehernya. Saat didorong, Bu Ayu terjatuh, terbentur meja, dan tangannya terluka,” kata pengacara Ayu Aulia, Nuning Tyas, di Jakarta Selatan. Metro Jakarta. Polisi, Selasa (3/10/2023) sore.

“Setelah itu dia mau meninju muka Bu Ayu lalu mendorong perut Bu Ayu, padahal kemarin Bu Ayu sudah dioperasi, histerektomi,” lanjut Nuning.

Menyangkal pernyataan tersebut, Gege Fransiska menyebut kekerasan tersebut dipicu oleh Ayu Aulia yang tiba-tiba datang saat sedang konferensi pers.

“Setelah wawancara ini, ada tamu tak diundang yang datang dan ngobrol tak jelas, ada drama, bilang saya ditusuk, dipukul di perut, dan sebagainya,” kata Gege Fransiska dalam postingan Instagram, Rabu (4/10/2023).

Unggah gege Fransiska (Instagram)
Unggah gege Fransiska (Instagram)

Gege Fransiska membela diri dengan mengaku saat itu menyambut kedatangan Ayu Aulia dengan tangan terbuka dan menyuruhnya duduk.

Namun, wanita yang mengaku suaminya dibawa pergi tak kuasa menahan emosi saat Ayu Aulia tak bisa mengontrol mulutnya.

“Akhirnya saya pegang kerah depan bajunya dan meninju dia meski tidak mengenai wajahnya. Tapi itu untuk dia. terkejut Juga. Eh, dia mengarang cerita boros,” imbuh Gege Fransiska.

Tak terima dengan tudingan yang diterimanya, Gege Fransiska mengancam akan membeberkan bukti bahwa perbuatan Ayu Aulia memang disengaja.

“Mau aku berikan bukti pengakuan itu jika itu dibuat dengan sengaja?” kata Gege Fansika.

Perseteruan ini bermula dari Gege Fransiska yang mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan Ayu Aulia. Gege Fransiska juga menuding Ayu Aulia melakukan penculikan anak buah orang lain (pelakor).