Masyarakat Kita Gak Bisa Lihat Perempuan Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengkritik BCL karena tidak setia kepada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari sudah hampir empat tahun menjanda setelah ditinggal suaminya untuk selama-lamanya. Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan Tiko Wardhana di Bali pada Januari 2024. Keduanya sudah mengurus akta nikah dan meminta surat nikah di Bali ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Saat Ashraf Sinclair masih hidup, Bunga Citra Lestari tampak sangat mencintai suaminya. Bahkan bintang film Habibie dan Ainun pun ingin dimakamkan di samping makam suaminya karena tak ingin berjauhan.

Warganet menilai Bunga Citra Lestari tak akan menikah lagi karena ingin masuk surga bersama Ashraf Sinclair. Namun, ibu satu anak ini memutuskan untuk menikah lagi, yang membuat banyak orang kecewa.

BCL dan Tiko Wardhana (Instagram)

Akun Instagram Bunga Citra Lestari dibanjiri komentar negatif beberapa hari terakhir. Fakta difitnah BCL membuat sejumlah netizen kaget karena tidak ada larangan bagi janda untuk menikah lagi.

“Mbak BCL mau nikah lagi empat tahun setelah suaminya meninggal. Di Instagramnya banyak yang hinaan. Masyarakat kita tidak bisa melihat wanita bahagia,” tulis akun @iimfahim di X.

“Padahal, kalau laki-laki yang diceraikan langsung menikah lagi, tidak ada yang mau bicara,” tambahnya seraya menegaskan bahwa duda mendapat perlakuan berbeda dari janda.

Namun menurut seorang netizen, ada juga pria yang bernasib sama dengan Bunga Citra Lestari, yakni Teddy Syach. Mendiang suami Rina Gunawan pun mendapat kecaman saat memutuskan menikah lagi.

“Ada pria yang dikeroyok netizen saat menikah lagi, Teddy Syach. Suami mendiang Rina Gunawan. Saat menikah lagi, difitnah hingga bilang tak tega menduduki jabatan baru,” ujarnya. dikatakan. akun @Mpok_Hanum.

Banyak yang kesal kenapa Bunga Citra Lestari harus dimarahi hanya karena menikah lagi.

“Hargai pilihan dan kebahagiaan setiap individu tanpa memandang gender. Masyarakat harus mendukung kebahagiaan tanpa pelecehan,” komentar akun @dAsalbantani.

“Kalaupun baik, lebih baik menikah untuk menghindari zina dan gosip. Pekerjaan saja tidak cukup untuk merusak kebahagiaan orang,” imbuh akun @tebarratjun.

“Wanita yang menikah setelah kematian suaminya dihujat, pria yang berpoligami dan menikah di bawah umur dipuja,” cibir akun @untouchabell.

Sama seperti Bunga Citra Lestari, Tiko Wardhana juga sudah menikah. Tiko bercerai dari Arina Winarto dan diketahui memiliki tiga orang anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah