Masih Muda Ada Aja Masalahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alis Fujianti Utami Fuji menjadi sorotan karena beberapa kasus virus yang kini menyeret namanya. Meski sukses saat ini, berbagai dugaan berulang kali menghampiri putra Haji Faisal itu.

Baru-baru ini, percakapan Fuji dengan mantan karyawannya viral di media sosial. Dalam obrolan tersebut, Fuji mengatakan sesuatu yang kasar kepada orang-orang yang bekerja padanya.

Marissya Icha bersama wanita yang diduga pemilik akun Instagram @hay_tje. [Instagram]

Rupanya obrolan tersebut sengaja dibocorkan oleh akun Instagram bernama Hay Tje. Wanita itu berdalih, dirinya punya bukti kekasaran Fuji terhadap karyawannya.

Beda dengan yang di depan kamera. Banyak pegawainya yang keluar karena muak dengan kekasarannya, kata Hay Tje dikutip dari kanal YouTube Intense Investigasi, Rabu (8/11/2023).

Sebelumnya, Fuji juga berurusan dengan Tissa Biani karena penggemarnya menyerang pribadi Tissa. Hal ini bermula dari kelakuan para penggemar yang kerap membandingkan penampilan Tissa dengan Fuji.

Merasa resah, Tissa pun mengutarakan kekhawatirannya di media sosial. Alhasil, Tissa mendapat banyak cacian dari para penggemar Fuji.

Fuji [Instagram]
Fuji [Instagram]

Akibat kejadian tersebut, Fuji meminta maaf kepada Tissa. Fuji pun kerap mengingatkan para penggemarnya untuk tidak bereaksi berlebihan.

Tak hanya itu, di saat yang sama Fuji juga kerap disamakan dengan Aaliyah Masaid. Pasalnya Aaaliyah dekat dengan mantan pacar Fuji, Tariq Halilintar.

Rumor konflik di antara mereka pun kerap menjadi perbincangan. Bahkan penyerangan antar penggemar di media sosial seringkali tidak bisa dihindari.

Rupanya kejadian yang dialami Fuji baru-baru ini juga mencuri perhatian para penggemar artis lainnya. Bahkan, penggemar RANS yang mengidolakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun peduli dengan Fuji.

“Aku penggemar RANS, bukan penggemar Fuji, tapi kasihan anak muda ini yang agak kesulitan memposting di akun gosip padahal dia hanya diam dan tidak mencibir atau membalas orang. siapa yang menggodanya. Sayang sekali, sedetik Fuji “Ini hanya akun gosip,” komentar @jang_manw*** dikutip melalui akun Instagram lambegosiip.