Masih di Rumah Pinkan Mambo, Kakak Diam Saja Meski Tahu MA Dilecehkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MA anak Pinkan Mambo belakangan disibukkan dengan berbagai podcast buntut pengakuannya mengalami pelecehan seksual dari suami Pinkan Mambo, Steve Wantania.

Baru-baru ini, MA berbincang-bincang dengan Fuji. MA sedikit menceritakan tentang latar belakangnya sebagai anak kedua dari Pinkan Mambo dan Sandy Sanjaya.

“Papa kandung itu anaknya ada dua, aku sama kakakku. Dia cuma beda satu tahun doang sama aku,” ungkap MA dalam podcast yang tayang di YouTube Fuji an pada Selasa (8/8/2023).

Hingga saat ini, kakak kandung MA yang diketahui laki-laki bernama Alfa Rezel masih tinggal bersama Pinkan Mambo. Kendati begitu, hubungan MA dan sang kakak tetap baik.

“Kalau hubunganku sama kakak aku baik-baik saja. Sebelum aku memberitakan ini, kita juga contact. Sesudah dia juga contact. Jadi sampai sekarang, nggak contact setiap hari, tapi masih kabar-kabaran,” beber MA.

Namun MA tak pernah menceritakan pengalaman pelecehan seksualnya kepada sang kakak. Sebab meski sudah tahu saat MA melapor soal pelecehan kepada Pinkan Mambo, sang kakak tidak melakukan upaya apa pun untuk membela.

“Nggak, karena di situ kakakku tau tapi nggak ngelakuin apa-apa. Jadi aku ngerasa lebih baik menyimpannya untuk diriku sendiri,” ujar MA.

Sebelumnya Pinkan Mambo terungkap memblokir WhatsApp MA, serta meng-unfollow Instagram sang putri. Walau Pinkan sibuk wira-wiri klarifikasi, MA mengaku tak ada upaya sang ibunda untuk menghubunginya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi