Masalah Rumah Tangga Jadi Gimik Acara TV, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Dicibir Tak Punya Urat Malu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persahabatan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Infotainment Awards 2023 menjadi perbincangan netizen. Banyak orang yang mencibir dengan mengatakan urat malunya sudah putus karena masih bisa tertawa meski masalah rumah tangga dijadikan bahan lelucon di acara TV.

Seperti diketahui, pasangan ini berhasil mempertahankan pernikahannya setelah Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh dengan rekan sinetronnya, Rendy Kjaernett. Mereka justru menjadi semakin mesra seolah tidak terjadi apa-apa.

Di acara Infotainment Awards 2023, Syahnaz Sadiqah menunjukkan rasa cintanya kepada suaminya saat tampil di atas panggung menyanyikan lagu berjudul “Bukan Semudah Itu”.

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini lalu saling menjawab pertanyaan, salah satunya adalah keinginan Jeje Govinda untuk memiliki anak lagi. Rumah tangga mereka yang baru harmonis kemudian menjadi bahan ejekan para presenter.

Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah juga disebutkan secara tidak langsung. Meski begitu, mereka terlihat santai. Adik Raffi Ahmad itu bahkan bersikap seolah-olah masalah keluarganya tidak memalukan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]

“Sebentar begini. Ini masalah. Alhamdulillah rumah tangga kita kembali bersatu. Jangan pulang membawa masalah lagi, aduh apa itu,” kata Syahnaz Sadiqah sambil bercanda.

Melihat sikap santai Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, netizen pun melontarkan sindiran seolah tak punya rasa malu sama sekali.

“Sungguh memalukan,” komentar akun @31697***. “Aku pasti tidak ingin tampil seperti itu, aku akan malu dengan cintaku seperti taman,” menyindir akun @hesti***. “Aku malu menjadi orang yang menonton,” tambahkan akun @dev***.

Kontributor: Chusnul Chotimah