Masa Lalu Ayu Ting Ting Tak Penting, Ayah Muhammad Fardana Salut Calon Mantunya Besarkan Anak Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemudian Ayolah Ting Ting yang pernah hamil sebelumnya dan gagal dalam kehidupan berumah tangga sepertinya tidak menjadi masalah bagi ayah Lettu Muhammad Fardana, Dharshi Akib.

Alih-alih merasa malu, Dharsyi Akib justru bangga dengan Ayu Ting Ting yang mampu membesarkan seorang anak. Bilqis sendirian selama 10 tahun.

“Saya lihat dia juga kelihatannya bagus, kenapa? Bayangkan bisa membesarkan anak selama 10 tahun. Itu yang saya puji,” kata Dharsyi Akib, ayah Lettu Muhammad Fardana, dilansir Intens Investigasi, Kamis (15/1). ). 2/2024).

Dharsyi Akib tak peduli dengan masa lalu kelam Ayu Ting Ting. Baginya, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

“Apa yang terjadi dibalik itu, saya tidak mau tahu. Yang penting masyarakat punya kelebihan dan kekurangannya,” kata Dharsyi Akib.

Saat Ayu Ting Ting Menangis Saat Lamarannya (Tiktok)

Ayah Muhammad Fardana juga menilai semua orang pernah melakukan kesalahan. Jadi, yang terpenting adalah orang tersebut telah berubah menjadi lebih baik saat ini dan di masa depan.

“Manusia, kalau berbuat salah jangan diulangi lagi, apa yang baik ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Dharsyi Akib juga menegaskan tak terlalu peduli dengan latar belakang keluarga Ayu Ting Ting, selama Muhammad Fardana menyukainya.

Dharsyi Akib yakin putranya, Muhammad Fardana bisa menilai sendiri sosok wanita yang akan menjadi istrinya. Sementara itu, Dharsyi Akib sebagai seorang ayah ingin pernikahan tersebut terlaksana karena putranya dan wanita pilihannya saling menyukai.

“Iya ya jalani saja, dengan siapa pun yang kita pilih, tidak masalah. Saya tidak melihat apa latar belakangnya, yang penting kita sama-sama bahagia. Kalau kita mengambil keputusan tapi tidak sama-sama bahagia.” , nanti ada masalah dan kita yang disalahkan,” kata Dharsyi Akib.