Masa Lalu Audy Item Dibongkar Kakak, Disebut Sering Kabur dari Rumah Tapi… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kelakuan nakal Audy Item tiba-tiba diungkap oleh sang kakak, Stevi Item. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram gitaris DeadSquad tersebut yang memperlihatkan keluarga kecilnya.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Stevi Item memperkenalkan satu per satu saudara-saudaranya yang memiliki kepribadian berbeda-beda.

Dalam foto tersebut, Stevi Item dan saudara-saudaranya mengenakan pakaian serba hitam. Stevi berdiri di antara kakak perempuannya Echa dan adik perempuannya Audy. Ada juga punggung Yai yang berdiri di ujung.

Satu per satu Stevi mengungkap watak dan perangai saudara-saudaranya, mulai dari Eca hingga Yai. Tak terkecuali Audy yang juga berkecimpung di dunia entertainment seperti dirinya.

Istri Iko Uwais mendapat kejutan tak terduga saat kakaknya mengungkap masa lalunya yang ‘nakal’. Stevi mengatakan adiknya mudah marah dan sering diancam akan kabur dari rumah.

Namun tentu saja ancaman itu tidak dilakukan. Pasalnya, Audy hanya berani berjalan sambil membawa pakaian tak jauh dari rumahnya.

“Di sebelah kanan Audy, adik tercantik di dunia. Dulu kalau lagi ngambek, dia sering mau kabur dari rumah, hanya membawa baju di kantong plastik, tapi tak jauh-jauh, hanya di depan.” rumahnya sebelah tiang listrik,” jelasnya sambil menambahkan emoticon tertawa berlinang air mata.

Stevi Item pun bangga dengan kakak iparnya, Iko Uwais, yang dirasa bisa menjaga dan melindungi Audy Item. Alhasil, Stevi mengaku lega dan tenang setelah menitipkan adiknya pada orang yang tepat.

“Sekarang saya sudah menikah dengan seorang anak yang shaleh dan shaleh yang bisa menjaga adik saya,” lanjutnya.

Usai membeberkan satu per satu momen tak terlupakan dari sang kakak, Stevi menuliskan tentang cintanya yang besar kepada sang adik.

barang Steve [Instagram/stevi.item]

“Aku sangat mencintai kalian,” ucapnya diikuti dengan emoticon hati berwarna merah.

Tentu saja sikap romantis tulisan Stevi ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Menurutku Paman Tepi menyukai bahasa makian,” komentar seorang warganet.

“Beginilah cara anak-anak metal berbicara,” kata seorang warganet.

“Hahaah, serunya adik Audy itu lucu ya Syekale, semoga kamu selalu bahagia ya Kak Tepi dan keluarga,” tulis netizen lainnya.

“Yah, ini bukti kalau anak metal itu tidak menakutkan,” imbuh netizen berbeda.