Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Benarkan Cerai dengan Dwinda Ratna, Putusan Pengadilan Sudah Keluar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemeran sinetron Berbulu Setia alias Mas Pur TOP (pengkolan tukang ojek) telah sah bercerai dari istrinya, Dwinda Ratna.

Sebelumnya, kabar tersebut mencuat setelah sang aktor mengunggah fotonya bersama sang istri sambil menuliskan pesan perpisahan di caption.

Terima kasih sudah sabar menemaniku. Terima kasih sudah ikhlas menjagaku. Terima kasih sudah menjinakkan ego besarku. Terima kasih, tulis Furry Setya dalam postingan Instagramnya, Rabu (7/2/2024).

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

“Dan kini kita berpisah. Kita harus rela meninggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini tidak mudah,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Furry Setya membenarkan telah bercerai dengan Dwinda Ratna. Keputusan pengadilan juga telah dikeluarkan.

“Iya (benar cerai). Itu keputusan pengadilan,” kata Furry Setya melalui pesan Instagram.

Rumah baru Furry Setya (YouTube/Furry Setya)
Rumah baru Furry Setya (YouTube/Furry Setya)

Lagipula, Mas Pur belum bisa bicara banyak soal detail perceraiannya. Pria berusia 40 tahun itu juga mengaku sibuk dengan pekerjaan.

“Belum bisa ngomong banyak. Kami masih syuting,” ucapnya.

Di sisi lain, Dwinda Ratna pun mengutarakan tanda-tanda perceraian. Sama seperti mantan suaminya, wanita itu mengunggah pesan sedih di Instagram.

Terima kasih atas doa baik kalian yang tidak bisa terjawab satu per satu, terima kasih juga kepada mereka yang selalu mendukung kami, selalu menyayangi kami, selalu memberikan energi positif selama ini, kata Dwinda Ratna.

“Memang benar kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah kami diskusikan sejak lama, dan kami putuskan untuk berpisah secara baik-baik,” sambungnya.

Sebagai informasi, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 2018. Lima tahun menikah, keduanya memutuskan bercerai. Namun, alasan sebenarnya perpisahan pasangan tersebut masih belum diketahui.