Marshel Widianto Ungkap Cesen Cemburuan saat Hamil Anak Kedua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yansen Indiani alias Cesen, istri Marshel Widianto saat ini sedang mengandung anak keduanya. Menurut Marshel, saat hamil istrinya kerap menjadi orang yang pencemburu.

“Cemburu, dari sebelum (hamil) saya juga cemburu,” kata Marshel Widianto seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Kamis (28/9/23).

Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto sendiri sebenarnya bingung kenapa Cesen begitu mudah cemburu padanya. Pasalnya Marshel merasa tidak ada penampilan istimewa pada dirinya.

“Sebenarnya aku bertanya padanya kenapa dia iri padaku, wajahnya seperti ini kan?” ucap Marshel Widianto sambil tersenyum.

Meski demikian, Marshel Widianto sepertinya memahami perasaan Cesen. Bintang film Laudy Show itu mengatakan, dirinya dan istrinya sedang berusaha memahami satu sama lain.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama buah hatinya. [Instagram]
Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama buah hatinya. [Instagram]

“Iya, itu namanya saling mencintai, seperti kata Aldi Taher, kalau kita saling mencintai, kita harus saling memaafkan ya,” tambah Marshel Widianto.

Menurut Marshel Widianto, rasa saling cemburu memang menjadi bumbu rumah tangganya. Namun Marshel memaklumi hal tersebut karena ia merasa dirinya dan istrinya masih muda.

Jadi itu yang harus saya hadapi, dan ya, istri saya juga menghadapinya. Karena kami pasangan muda, mungkin kami akan terkejut, kata Marshel Widianto.

Marshel Widianto pun berharap dirinya dan Cesen bisa menjalankan rumah tangga dengan lebih baik. Komedian berusia 27 tahun itu mengaku tak ingin putranya merasa seperti berada di rumah tangga yang berantakan.

“Mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi Hanyakarena kami tidak menginginkan anak kami merasa Apa yang kami alami atau dialami anak-anak lain (putusnya perkawinan), kata Marshel Widianto.