Marshel Widianto Ungkap Alasan Sering Keluar Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto kini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Usia kehamilan Cesen kini sudah menginjak 4 bulan.

Sembari menunggu sambut anak keduanya, Marshel Widianto dan Cesen kembali diterpa rumor negatif. Pernikahan mereka dikabarkan tidak berjalan baik.

Beberapa Cesen melontarkan unggahan yang dinilai menyindir Marshel Widianto. Cesen diduga mengejek kelakuan Marshel yang pulang larut malam.

Marshel akhirnya buka suara soal dirinya yang kerap jauh dari rumah. Rupanya Marshel Widianto sibuk bekerja meski sedang sakit.

“Jujur saja, infusnya sudah selesai,” kata Marshel sambil memperlihatkan bekas suntikan di tangannya, seperti terlihat dalam unggahan Intens Investigasi, Kamis (28/9/23).

Marshel mengaku harus tetap bekerja meski sedang demam. Hal ini ia lakukan demi keluarganya di rumah dan calon anak keduanya.

“Wajah saya masih merah banget karena hari ini saya demam dan panas dingin,” ujarnya.

“Tapi semuanya tetap dilakukan demi anak dan keluarga,” kata Marshel lagi.

Soal anak keduanya, Marshel mengaku bahagia bisa diberkahi Tuhan lewat kehamilan istrinya saat ini. Ia pun berkelakar ingin mengalahkan keluarga Jen Halilintar.

“Dengan anak kedua ini, semoga bisa mengalahkan Jenderal Halilintar ya kawan-kawan, Jenderal Halilintar sudah 11 tahun ya? Saya ingin punya 21, 21 anak dengan satu istri,” ujarnya sambil tersenyum.