Marshel Widianto dan Cesen Saling Sindir di Medsos, Netizen Mencibir: Nikah Privat, Berantem Go Public – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan artis Marshel Widianto dan istrinya, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 diduga saling ejek lewat unggahan Instagram Story.

Awalnya Marshel Widianto mengunggah video di Instagram pada Jumat (22/9/2023). Dalam video tersebut, komika tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah tiba di lokasi kerja.

“Halo sayang, aku baru sampai di lokasi, masih sepi. Nanti kalau sudah selesai kerja aku kasih tahu,” ucap Marshel Widianto ke arah kamera.

Ayah satu anak ini mengaku belum pamit karena Cesen eks JKT48 itu masih tertidur. Ia tak rela membangunkan istrinya yang masih tertidur. Kemudian video berlanjut setelah Marshel Widianto selesai bekerja.

Selama berada di dalam mobil bersama rekan-rekannya, Marshel Widianto berharap usahanya mencari nafkah bisa membuahkan hasil bagi keluarganya.

Unggah Cesen dari eks JKT48 (Instagram)

“Tapi maafkan aku sayang, bolehkah aku membiarkanmu pulang sedikit terlambat? Aku benar-benar minta maaf,” sambung Marhsel Widianto sambil nyengir.

Sesaat kemudian, Marshel Widianto meminta Cesen eks JKT48 mengirimkan video buah hatinya agar lebih semangat berkarya.

Seolah menanggapi postingan suaminya, Cesen eks JKT48 itu mengunggah kalimat pedas, “Gak usah berita, perlu usaha nyata.”

Aksi Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 pun diolok-olok warganet.

“Pernikahannya tertutup, kalau ada masalah keluarga akan terungkap ke publik,” sindir @hasihan*** dalam unggahan Marshel.

“Nikah palsu misterius, giliran yang rebutan di IG makin meriah aeh,” kata @alvonso***.

“Kak, siapkan hari berdua untuk jalan-jalan bersama istri di usia segitu, punya anak dan hamil lagi, bagaimana tidak stres, pasti stres,” @rinjani*** saran.