Marissya Icha Panas Lihat Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jejak digital Tom Liwafa viral di media sosial menyusul kontroversi perseteruan Marissya Icha dengan Fuji. Salah satunya adalah video keengganan Tom Liwafa untuk mendaki gunung Fuji yang beberapa tahun belakangan terkenal di dunia hiburan.

“Kalau sekarang saya mau kasih bansos ke Fuji, bisa dipikir-pikir? Sangat mungkin. Bolehkah saya lakukan? Tidak,” kata Tom Liwafa.

Selain enggan mendaki di tengah masyarakat, Tom Liwafa juga mengaku enggan memberikan pekerjaan kepada Fuji secara cuma-cuma.

“Saya bisa dukung Fuji secara cuma-cuma, itu adik saya. Apakah dia akan menolak? Tapi apakah saya akan melakukannya? Tidak,” sambung Tom Liwafa.

Tom Lifawa mengatakan, dirinya enggan melakukan hal tersebut karena tidak ingin memanfaatkan Fuji hanya karena terlilit hutang. “Karena saya yakin keluarga dan kebaikan yang paling besar tidak serta merta perlu diungkapkan,” kata Tom Liwafa.

Video penolakan sepenuh hati Tom Liwafa mendaki Fuji yang diunggahnya viral di media sosial TikTok dengan 524,2 ribu views.

“Terbaik,” tulis akun TikTok @bukunyamila_asnawifuji, dilansir Senin (13/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak memuji kelakuan Tom Liwafa yang tidak memberikan bansos kepada Fuji.

“Kebaikan tanpa pamrih, dia menganggap Fuji sebagai adiknya,” tulis seorang warganet. “Yah, ini adalah seseorang yang membantu tanpa diminta,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya menyeret nama Marissya Icha. Mereka membandingkan kelakuan Tom Liwafa dengan Marissya Icha.

“Berbeda dengan pihak lain, yang paling berjasa,” sambung warganet lain. “Marissya Icha hot, lihat ini,” kata warganet lainnya.

Sebagai tambahan informasi, nama Tom Liwafa kerap dijadikan tandingan Marissya Icha akibat polemik Fuji tak hadir di pesta ulang tahun Aurel.

Berbeda dengan Marissya Icha, Tom Lifawa dianggap sebagai sahabat sejati sehingga tidak keberatan jika Fuji melewatkan acara penting.