Mantan Tunangan Pamer Pacar Baru, Boy William Ucapkan Selamat lewat Video Call – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen langka interaksi Boy William dan Karen Vendela dihadirkan oleh iWil Network, channel YouTube baru Natasha Wilona. Seperti diketahui, Boy dan Karen yang telah bertunangan dan akan segera menikah memutuskan untuk berpisah.

Sebagai sahabat Boy William dan Karen Vendela, Natasha Wilona berkesempatan melihat interaksi mereka melalui video call. Percakapan mereka juga cukup sensitif yaitu isu Karen membagikan potret seorang pria yang diduga sebagai kekasih pengganti baru Boy.

“Selamat, semoga kamu bahagia. Apakah kamu bahagia?” tanya Boy William dalam bahasa Inggris.

“Ya, saya senang,” jawab Karen Vendela dalam siaran YouTube, Rabu (29/3/2023).

Selama sang mantan bahagia, Boy William mengaku akan merasakan hal yang sama. Boy dan Karen Vendela juga setuju untuk melanjutkan.

“Bagus. Yang penting bahagia. Dalam hidup, kita akan terus kan?” kata Boy William.

“Ya. Pindah ke babak baru. Babak baru yang lebih baik,” kata Karen Vendela.

Boy William dan Karen Vendela kemudian saling menyapa meski hanya melalui video call. “Mereka manis banget,” kata Natasha Wilona.

Sebagai informasi, Karen Vendela membagikan potret seorang pria yang wajahnya ditutupi buket besar bunga pada hari Valentine 2023 lalu. Boy William sendiri diketahui dekat dengan Ayu Ting Ting.

“Kita ini orang dewasa. Terkadang dalam hidup, ada kegagalan. Jangan rewel, jangan menangis terus. melanjutkan. Lima tahun bersama (Karen Vendela), tentu saja (ada bagian di hati Boy). Cuma romantis, enggak,” kata Boy William.