Mantan Suami Mawar AFI dan Istri Baru Sempat Dikaruniai Anak Laki-laki, Tapi Meninggal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AFI Mawar baru-baru ini menceritakan sikap mantan suaminya yang dianggap menelantarkan anaknya. Sikap itu terungkap karena Steno Ricardo Mantan suami Mawar baru saja dikaruniai seorang putri.

Seperti diketahui, Steno Ricardo menikah lagi dengan wanita bernama Susi Latifah sebulan setelah bercerai dengan Mawar AFI. Susi tak lain adalah mantan pengasuh Steno dan Mawar.

Dua tahun berlalu, Susi Latifah diketahui baru saja melahirkan seorang putri bernama Amora. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @itsmeussy yang diyakini milik Susi.

Steno Ricardo, mantan suami Mawar, baru saja dikaruniai seorang putri. (Instagram)

Akun Instagram @itsmeussy dengan dua ribu pengikut tampak terkunci. Meski demikian, akun Threads Susi yang tertera di bio Instagram miliknya tetap bisa diakses oleh siapa saja.

Dari postingannya di Threads, terungkap Susi Latifah telah melahirkan seorang putra. Namun bocah laki-laki bernama M. Zain Ricardo bin Steno R. itu meninggal dunia.

Sekitar awal September 2023, Susi Latifah mengungkapkan kesedihannya di Threads karena putranya meninggal dunia. Kesedihan Susi masih belum hilang meski sudah enam bulan berlalu.

Dari pernyataan tersebut, putra Susi Latifah dan Steno Ricardo diperkirakan akan lahir pada Maret 2023. Kesedihan Susi pun diungkapkannya dengan berbagi cerita hadis tentang anak yang meninggal.

“6 bulan telah berlalu dan aku tidak bisa move on. Aku mencintaimu Zain,” tulis akun Threads @itsmeussy.

Susi Latifah dan Steno Ricardo kembali menjadi sorotan karena diceritakan Mawar AFI di media sosial. Steno Ricardo, mantan suami Mawar, diduga menelantarkan anaknya.

Awalnya Mawar AFI menghubungi Steno Ricardo karena anaknya sedang sakit. Sayangnya Steno disebut menolak dan hanya berniat mengirimkan obat dan makanan.

“Jadi sekarang saya paham kenapa saat anaknya sakit dia hanya berjanji akan mengirim obat dan makanan tapi tidak ada yang sampai di rumah,” tulis Mawar AFI di Instagram Story pada Selasa (30/1/2024).

Tanpa disadari, Mawar AFI mendapat informasi dari netizen bahwa Steno Ricardo baru saja dikaruniai seorang putri. Janji Steno untuk mengantarkan obat dan makanan tidak terwujud.

“Dari 21 Januari sampai hari ini… Mungkin kurirnya tersesat atau terjebak di DC Cakung ya?” ujar ibu tiga anak ini.

Susi dan Steno Ricardo [Instagram]
Susi dan Steno Ricardo [Instagram]

Bukti chat Rose AFI tidak dibalas Steno Ricardo juga disertakan. Steno sepertinya belum membalas pesan Mawar sejak 21 Januari 2024, sembilan hari lalu.

“Dulu chatnya yang biru, terus aku sampai sekarang belum baca… Iya nggak apa-apa, mohon ikhlasnya ke anak-anak yang bersamaku,” pungkas Mawar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi