Mantan Istri Boris Bokir Pamer Status Baru jadi Kepala Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Boris Bokir dan Irma Purba tak pernah dibicarakan publik. Pernikahan mereka awalnya dipastikan kandas karena Boris Bokir menyebut Irma mantan istrinya dalam sebuah podcast.

Namun belakangan, perceraian Boris Bokir terkonfirmasi lewat postingan Instagram Story Irma Purba. Dalam postingannya kali ini, Irma memperlihatkan status barunya dalam pencatatan Kartu Keluarga baru.

Irma Purba menunjukkan kartu keluarga barunya dan mengumumkan telah menceraikan Boris Bokir. [Instagram]

“Shalom! Mama kepala keluarga,” tulis Irma Purba pada Jumat (15/9/2023).

Kartu keluarga Irma Purba kini hanya terdiri dari dua anggota keluarga, masing-masing berstatus kepala keluarga dan anak. Kartu Keluarga diterbitkan pada 15 September 2023.

Seperti diketahui, Boris Bokir dan Irma Purba menikah pada Oktober 2017. Irma meninggalkan profesinya sebagai pramugari saat menikah dengan komedian sekaligus aktor berusia 35 tahun itu.

Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]
Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]

Perceraian Boris Bokir dan Irma Purba pertama kali terungkap dalam tayangan podcast pada Juli 2023. Irma kemudian membenarkan bahwa perceraiannya dengan Boris telah dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Dari pernikahan tersebut, Boris Bokir dan Irma Purba dikaruniai seorang putri bernama Shalomita Meister Manullang. Perpisahan mereka diduga disebabkan oleh kehadiran orang ketiga di pihak Boris.

Penyebab perceraian tersebut diketahui dari pernyataan Irma Purba sekitar Februari 2023. Meski resmi bercerai, Irma mengungkapkan kekecewaannya karena perempuan yang diduga selingkuh dengan Boris Bokir itu memaksa Shalom memanggilnya ‘mama’.

Kontributor: Neressa Prahastiwi