Manggung Perdana di Bali, Kings Of Convenience Lantunkan ‘Bersandar’ dan Berterima Kasih Pada Band Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raja Kenyamanan menjadi peserta ketiga dalam acara tersebut Festival Joyland Bali 2024 di Nusa Dua, Badung, Sabtu (2/3/2024).

Baru pertama kali tampil di Bali, Erlend Oye dan Eirik Glambek sangat antusias menghibur penonton meski cuaca panas dan terik.

“Halo, sekali lagi, Kings of Convenience. Saya Erlend dan Eirik, dan kami sudah lama menantikan momen ini,” ucap Erlend menyapa lautan manusia di depan Joyland Theatre.

Lagu pembuka, ‘Comb My Hair’, mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Kemudian disusul Rocky Trail dan Kepulauan Cayman.

Sebelum menyanyikan lagu ketiga, Erlend mengucapkan terima kasih kepada YouTuber Tanah Air yang menjadi satu-satunya orang yang meng-cover lagu tersebut.

Saat intro lagu mulai diputar, penonton bertepuk tangan dan larut dalam permainan gitar Erlend dan Eirik.

Kenyamanan Raja di Festival Joyland Bali (joylandfest/plainsong_)

Momen paling menarik terjadi saat Erland menyanyikan lagu Pablo Cikaso dan White Shoes & The Couples Company berjudul ‘Berandar’.

Meski berasal dari Norwegia, Erlend cukup fasih menyanyikan lirik dalam bahasa Indonesia.

“Lagu selanjutnya ini kami tulis di tahun 2019. Setelah saya rekam, baru sadar saya mengambil chord ini dari sebuah lagu. Dari band Indonesia,” kata Erlend sebelum mulai menyanyikan dua bait lagu ‘Bersandar’.

Tanpa henti Erlend langsung menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Love Is A Lonely Thing’. Di akhir lagu, mereka berterima kasih kepada White Shoes & The Couples Company yang telah menginspirasi mereka.

Selain ramah dengan penonton, Erlend dan Eirik juga saling bercanda. Hal ini membuat suasana semakin meriah karena ada gelak tawa penonton.

Sayangnya penampilan mereka mengalami kendala teknis karena gitar Eirik tiba-tiba berhenti dimainkan saat hendak menyanyikan ‘Boat Behind’.

Penampilan mereka terhenti sejenak saat Eirik mengganti gitarnya.

Meski mendapat kendala, penonton tak merasa terganggu. Mereka justru lebih menikmati lagu ke-10 sambil menggoyangkan badan.

Bahkan, penonton pun sangat antusias saat Erlend meminta mereka menirukan perkataannya. Terlihat jelas mereka sangat menikmati penampilan Kings of Convenience di Joyland Festival Bali.