Manggung di Indonesia, Penyelenggara Sebut Biaya Undang Slipknot Setara Beli 400 Mobil Avanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Slipknot, band ternama dunia sebagai penutup Hammersonic Festival 2023 pada hari ke-2 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2023) sungguh memukau.

Apalagi, ini pertama kalinya Slipknot tampil di Indonesia setelah beberapa kali penjadwalan ulang karena pandemi Covid-19.

Ravel Donald Junardy, CEO Ravel Entertainment yang menyelenggarakan acara Hammersonic Festival 2023 pernah membeberkan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengundang Slipknot ke Indonesia pada tahun 2019.

Saat itu, Ravel Donald Junardy sedang melakukan wawancara langsung dengan Ebenz yang meninggal pada September 2021.

Ebenz meminta Ravel Donald membeberkan biaya membawa Slipknot ke Indonesia, beserta jenis mobilnya.

Penampilan panggung Slipknot di ajang Hammersonic 2023, Minggu (19/3/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Di luar dugaan, kata Ravel Donald, biaya mengundang Slipknot ke Indonesia bisa untuk membeli 300-400 unit mobil Avanza.

“Nggak usah sebut harganya. Tapi, kira-kira (harga) mobil ini,” tanya Ebenz dikutip dari unggahan TikTok @madeofstone666, 8 Maret 2023.

“Ya kira-kira (biaya panggilan Slipknot) bisa dapat 300-400 buah seperti Avanza,” kata Ravel Donald.

Menurut netizen, biaya yang dikeluarkan pihak penyelenggara sebanding dengan penampilan Slipknot di acara tersebut. Bahkan, ada juga yang menduga akan menelan biaya miliaran rupiah untuk mengundang band ternama tersebut.

Lumayan sih, kalau dilihat dari pengeluaran BMTH ke Indo, kata @rizkisan**.

“Senang sekali manajemen hammersocid bisa mendatangkan Slipknot untuk pertama kalinya setelah membatalkannya 3 tahun lalu,” tambah @siervi**.

“Pasang harga Avanza baru Rp. 200 juta (ambil jalan tengah) karena paling mahal diatas 300. 200 juta X 300 mobil = Rp. 60 miliar,” tambah @adeanchand**.