Manfaatkan Popularitas Anak, Raffi Ahmad Bikin Serial Animasi Rayyanza Cipung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung akan segera tampil sebagai karakter animasi di serial Cipung & Monstar Adventure.

Belum genap dua tahun, Raffi Ahmad merasa kini saat yang tepat untuk menjadikan putra bungsunya itu sebuah mahakarya karena penggemar Rayyanza saat ini sangat banyak.

Alhamdulillah karena Cipung banyak peminatnya, makanya dibuatkan animasi, kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Ayah dua anak ini menjelaskan konsep dan cerita berdasarkan petualangan Cipung & Monstar. Nantinya film animasi tersebut akan menceritakan tentang tokoh utama Rayyanza Cipung yang akan melakukan perjalanan bersama teman-temannya.

Jadi karakternya itu Dimi, Ilmi, dan Kimi dan Sammi. Nanti berteman dengan Cipung, kata Raffi Ahmad.

“Dan di sini kita punya satu lagi karakter pahlawan untuk anak-anak masa kini,” imbuhnya.

Karakter Cipung nantinya akan digambarkan sebagai anak kecil mirip Rayyanza. Namun suara asli Rayyanza tidak digunakan karena bocah tersebut belum bisa berbicara dengan lancar.

Cipung masih sulit untuk disatukan, jadi dibuat dalam bentuk animasi saja. Suaranya juga milik orang lain karena belum bisa, tapi kita pakai karakter seperti dia, kata Raffi Ahmad.

Cipung & Monstar Adventure Series merupakan hasil kolaborasi RANS Entertainment dan Telkomsel. Nantinya Petualangan Cipung & Monstar akan ditayangkan sebagai serial anak-anak di platform OTT Indihome TV.