Makin Dekat dengan Santyka Fauziah, Sule Diwanti-wanti Cuma Buat Pansos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menceraikan Nathalie Holscher pada Agustus 2022, Sule menunjukkan kemesraan dengan wanita bernama Santyka Fauziah. Sule sepertinya tak mau ketinggalan dengan Nathalie yang kerap berganti pacar, terakhir dengan Ladislao Camara.

Dalam video klip live TikTok yang beredar, Sule tampak malu-malu di samping Santyka Fauziah. Dari tanya jawab dengan warganet, Santyka Fauziah diketahui merupakan keturunan Arab.

“Apakah kamu keturunan Arab?” tanya Sule membacakan pertanyaan netizen dalam video yang dibagikan ulang akun @ratu_turah pada Rabu (25/10/2023). “Iya,” jawab Santyka Fauziah.

Sule sendiri tak memungkiri kalau dirinya menyukai Santyka Fauziah. Meski demikian, Sule mengaku masih kesulitan hingga belum bisa membeberkan Santyka sebagai calon istrinya.

“Sepertinya Puan ingin bersama Abang,” ucap Sule kembali membaca komentar netizen. “Entahlah kawan. Ini aku yang berantem kawan,” sambungnya menanggapi komentar netizen.

Santyka Fauziah. [Instagram]

Mendengar pernyataan Sule, Santyka Fauziah hanya tersenyum malu-malu. Sayangnya netizen tak sependapat karena khawatir Sule hanya dimanfaatkan untuk panjat sosial alias bansos atau disukai atas dasar kekayaan.

“Kamu manfaatkan saja mas, akhirnya kamu suruh aku menafkahi anakmu,” mengejek akun @iim_r***. “Tetap waspada, jangan seperti kemarin,” balas akun @jagad.kur*** sembari menyindir Nathalie Holscher.

“Aku ingin bersama Sule karena dia punya banyak uang. Kalau tidak punya uang, kamu ingin bersama pria teladan seperti itu,” komentar akun @mieafu***. “Yah, kalau punya banyak uang, kamu bisa mendapatkan sesuatu yang cantik, ya, bicara tentang uang,” balas akun @pinkyiis1***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi