Main Film Horor Action, Amanda Rigby Dibimbing Langsung Iko Uwais – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Rigby menantang dirinya sendiri ketika memutuskan menerima tawaran berakting di film aksi horor. Artis berusia 31 tahun itu mengaku siap menanggung segala risiko, termasuk cedera serius.

Amanda Rigby saat ini menjadi salah satu artis cantik yang paling banyak dibicarakan. Amanda kerap tampil di berbagai acara komedi, parasnya yang cantik dan disebut-sebut mirip anak muda Nia Zulkarnaen pun berhasil membuat penasaran.

Amanda Rigby berlatih bela diri bersama aktor laga Iko Uwais. [dokumentasi pribadi]

“Aku ingin main film aksi horor, belum pernah. Thriller, drama, komedi. Aku ingin mencoba sesuatu yang menantang diriku sendiri,” kata Amanda Rigby, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id.

Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya ini, Amanda Rigby akan beradu akting dengan aktor laga kelas dunia, Iko Uwais. Faktanya, seorang bintang film Dapat dibuang 4 Ini membantu membimbing Rigby dalam berlatih pertahanan diri.

Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Bang Iko di film ini, karena dia adalah aktor laga Indonesia yang sukses secara internasional dan diakui Hollywood, kata Amanda Rigby yang merupakan keturunan Indonesia-Inggris.

Amanda Rigby berlatih bela diri bersama aktor laga Iko Uwais. [dokumentasi pribadi]
Amanda Rigby berlatih bela diri bersama aktor laga Iko Uwais. [dokumentasi pribadi]

Selama persiapan filmnya, Amanda Rigby mengaku berlatih keras bersama aktor lainnya. Meski lelah, bintang film Atas Nama Surga itu mengaku sangat puas.

“Melelahkan tapi menyenangkan, apalagi dengan tim yang sangat berpengalaman dan profesional,” tambah Amanda Rigby.

Amanda Rigby mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraihnya selama ini. Baginya, setiap proyek yang dikerjakannya mempunyai sisi positif dan negatifnya masing-masing.

“Semua ada kelebihan dan kekurangannya, saya ingin mendalami film dengan karakter yang lebih dalam, cerita berbeda, dan pesan moral. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa,” kata Amanda Rigby.