Maia Estianty Pamer Foto Jadul Bareng Kakak Adik, Tuai Pujian: Sekeluarga Good Looking – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa yang tak kenal Maia Estianty? Meski sosoknya tak lagi aktif di layar kaca, ibu tiga anak ini tetap berkecimpung di dunia hiburan.

Melalui channel YouTube pribadinya dan Instagram, wanita yang akrab disapa Ibu Maia ini kerap memamerkan aktivitasnya. Mulai dari mengunjungi tempat hingga ngobrol dengan bintang tamu.

Di usianya yang ke-48, Maia Estianty juga kerap dipuji sebagai salah satu selebriti yang punya penampilan awet muda.

Bahkan, baru-baru ini netizen mengomentari unggahannya yang menampilkan foto-foto jadul dengan wajah yang bikin penasaran.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah foto-foto lawas bersama ayah, adik, dan kakaknya. Ia seolah mengajak para penggemar bernostalgia.

Terlihat dalam foto tersebut seorang pria bertopi yang merupakan ayah dari Maia Estianty didampingi lima putri dan satu putranya.

Foto jadul tersebut ternyata merupakan oleh-oleh yang diambil pada tahun 1992 atau lebih dari 30 tahun yang lalu.

Tak ada sosok ibu Maia di foto tersebut. Pasalnya, ibunda Maia yang mengambil foto tersebut.

“Terbentuknya 6 kakak beradik, dan seorang paman. Yang gak ada itu bunda, fotografernya yang jadi masalah. Maklum, bunda suka mendokumentasikan segala hal dan jarang di depan kamera, tahun 1992,” tulis Maia sebagai keterangan.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, namun hasil fotonya tetap tajam dan terlihat bagus. Maia Estianty terlihat mengenakan kaos berwarna merah dengan ciri khas rambut pendek.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Sedangkan kakak dan adiknya mengenakan pakaian yang beragam mulai dari rok hingga celana.

Menariknya, foto jadul ini berhasil mencuri perhatian netizen karena potret keluarga Maia Estianty yang ternyata cantik. Tak hanya Maia, kakak dan adiknya pun mendapat pujian dari warganet.

“Saya tidak melihat kejahatan sama sekali,” puji seorang warganet.

“Keluarga seutuhnya cantik masyaaallah,” kata warganet lainnya.

“Tanpa kamera jahat semuanya bersinar indah ya Tuhan, ini benar-benar benih unggul. Ibunya Maya cantik, no oba.t,” tambah warganet berbeda.

“Semuanya adalah keluarga yang tampan,” kata seorang warganet.