Maia Estianty Foto Bareng BCL dan Tiko Aryawardhana, Malah Kena Semprot Perkara Laler – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty menjadi salah satu artis yang menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Amanikila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Pernikahan BCL merupakan pernikahan kedua.

Maia Estianty pun mengunggah foto bersama pengantin baru BCL dan Tiko di akun Instagram miliknya.

Ibunda Al El Dul mengaku bahagia karena rekan juri Indonesian Idol itu akhirnya merelakan kesepiannya sebagai seorang janda.

Ia mengatakan BCL memang pantas berbahagia.

Akhirnya Tuhan memberimu jodoh lagi.. Selamat @itsmebcl.. kamu pantas bahagia (Kami berhak bahagia),’ tulis Maia Estianty di akun Instagram @maiaestiantyreal dikutip Pahami.id, Minggu (3/ 12 /2023).

Namun unggahan foto bersama BCL dan Tiko Aryawardhana Maia Estianty justru mendapat bantahan dari netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut terdapat seekor lalat yang hinggap di dahi BCL.

Luna Maya, Maia Estiany, dan Irwan Mussry sama-sama menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

“Kalau mau upload minimal dicek dulu. Ada lalatnya, maaf,” ucap akun @cat****.

“Bu ganti gambarnya bu, ada kemacetan yang mengganggu pemandangan,” jelaskan akun @nia****.

“Rotinya ada lalat di dahi BCL,” kata Naz****.

“Selamat atas pernikahan Nona BCL, tapi selendang hijau sopan sangat sopan di dahi Nona BCL,” ucap akun @nur****.

Diketahui, selain Maia Estianty, Luna Maya, Aming, Vidi Aldiano, dan istri Sheila Dara, Aisha Reza Rahadian, juga turut hadir dalam acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Dalam acara pernikahan tersebut, Tiko Aryawardhana memberikan mahar kepada BCL berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.