Mahar Larissa Chou Kalah Mentereng dari Ria Ricis, Selisih Sentuh Rp 150 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Choutiba-tiba mulai mengomentari masalah rumah tangga Ria Ricis Dan Paman Ryan.

Berdasarkan pantauan, Larissa Chou maju untuk mengungkapkan penyesalannya atas isu Teuku Ryan yang tak menyentuh Ria Ricis selama 18 bulan.

Oleh karena itu, Larissa Chou melontarkan kata-kata makian untuk mengungkapkan kemarahannya terhadap Teuku Ryan.

Larissa Chou pun mengomentari jawaban Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)

“Mulut banci, kamu sudah digugat, sebaiknya kamu introspeksi diri,” ujar sindiran Larissa Chou dikutip dari akun gosip @lambe__danu, Senin (5/2/2024).

Seperti diketahui, Larissa Chou juga banyak disamakan dengan Ria Ricis. Selain sama-sama bermasalah di ranjang, mahar Larissa Chou juga cocok untuk Ria Ricis.

Saat menikah Ikram Rosadi pada tanggal 3 September 2023, Larissa Chou menerima mahar tunai sebesar Rp 20.230.000.

Besaran mahar Larissa Chou dari Ikram Rosadi terungkap lewat video upacara pernikahan mereka yang viral di media sosial.

“Ikram Rosadi bin Tuan Dede Rosadi, aku nikahkan dan nikahkan putri kandungku Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mahar Rp 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan, ayah Larissa Chou.

Besaran mahar Larissa Chou nampaknya tak kalah mencolok dibandingkan mahar Ria Ricis dari Teuku Ryan.

Bentrok Gaya Larissa Chou dan Nadya Mustika (Instagram)
Larissa Chou (Instagram)

Pada 12 November 2021, Teuku Ryan memberikan mahar berupa logam mulia emas seberat 100 gram, uang tunai Rp 179,5 juta, dan seperangkat alat salat.

Menurut Oki Setiana Dewi, mahar yang diberikan Teuku Ryan untuk Ria Ricis memiliki makna filosofis yakni sesuai dengan tanggal lahir adiknya.

Uang itu sesuai dengan tanggal lahir Ricis, 1 Juli 1995, kata Oki Setiana Dewi.