Madura United vs Persebaya Surabaya, Josep Gombau Berambisi Debut Manis Bersama Bajul Ijo – Berita Jatim

by
Josep Gomau Datang, Nasib Uston Nawawi Selanjutnya di Persebaya Tunggu Manajemen

Pahami.id – Pelatih baru Persebaya Surabaya, Josep Gombau, mengincar debut manis bersama Bajul Ijo pada laga melawan Madura United pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024.

Josep Gombau akan menjalani debutnya bersama Persebaya Surabaya setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih. Kita tunggu rumusan strateginya.

Pada Minggu (17/9/2023), Persebaya akan menggelar laga tandang melawan Madura United. Pertandingan digelar di Stadion Bangkalan, Minggu sore.

Jelang laga, Josep Gombau memastikan skuadnya sudah siap menghadapi Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen.

“Pertandingan melawan Madura United merupakan pertandingan penting bagi kami, saya baru tiba dan saya baru di sini,” ujarnya.

“Pelatih Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim sudah siap menghadapi pertandingan melawan Madura United,” tambahnya.

Josep Gombau pun mengaku mempelajari kekuatan lawan. Ia menyimpulkan permainan Madura United cukup bagus dan akan menjadi laga berat bagi timnya.

“Saya lihat 2-3 laga terakhir mereka. Mereka bermain cukup baik, buktinya mereka sedang berada di puncak dan ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi kami,” ucapnya.

Meski demikian, mantan pelatih akademi Barcelona itu juga menilai timnya sedang dalam kondisi bagus dengan tren positif.

“Tim kami tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Besok adalah pertandingan yang menarik,” ujarnya.

Karena itu, ia ingin timnya bermain bagus dan tidak membiarkan lawan menang di kandang sendiri.

“Kami berharap bisa menjaga statistik yang baik saat bertemu dengan Madura. Kami usahakan agar mereka tidak bisa menang melawan kami. Ini modal bagus untuk kami,” tutupnya, dikutip dari di antara.